Kampanye di Sukabumi, Demiz Sedot Atensi Massa di Tiga Pasar



BANDUNG
-  Berkampanye di Sukabumi, Cagub Deddy Mizwar langsung "menggempur" tiga pasar yakni Pasar Pelita, Pasar Cisaat, dan Pasar Cibadak. Kontan saja, kehadiran Jenderal Nagabonar itu langsung menyedot perhatian massa.
Massa tak segan mengerubungi Wagub Jabar yang tengah cuti itu untuk sekadar menyapa dan berdialog. Tak ketinggalan, masyarakat berebut untuk berfoto bersama dengan Deddy Mizwar yang tengah berkompetisi memperebutkan kursi Jabar-1 di Pilgub 2018 itu.
Aktor kawakan ini pun meladeninya dengan ramah dan hangat. Dalam kesempatan itu, pemilik nomor urut 2 itu pun berkomunikasi dengan para pedagang. Deddy Mizwar ingin tahu perkembangan harga komoditas kebutuhan pokok masyarakat dari beras, sayuran, hingga daging.
"Harga komoditas kebutuhan pokok masyarakat harus dikontrol agar tetap stabil. Karena kalau tidak terkontrol itu bisa menimbulkan gejolak di masyarakat," katanya dalam keterangan yang diterima Jumat (23/2).
Dijelaskan, sebenarnya sudah ada forum pengendali inflasi yang berfungsi melakukan kontrol terhadap perkembangan harga kebutuhan masyarakat di lapangan. Hanya saja, hal itu mesti bisa dioptimalkan menjadi lebih baik lagi.
Atas atensi masyarakat Sukabumi, Deddy Mizwar mengapresiasi respon yang begitu besar kepada dirinya. Kondisi tersebut membuatnya berharap banyak pada saat pencoblosan, Juni mendatang. "Karena itu untuk wilayah Sukabumi saya targetkan suara bisa mencapai sekitar 70 persen," katanya.[suaramerdeka/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook