PUI Bulat Dukung Jaro Ade-Ingrid Kansil di Pilbup Bogor 2018


BOGOR
 – Kekuatan politik pasangan Ade Ruhendi alias Jaro Ade dengan Ingrid Kansil di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bogor periode 2018-2023 semakin menggurita. Selain disokong kolisi gemuk partai politik, pasangan dengan tagline Jaring ini mendapat dukungan penuh dari Persatuan Umat Islam (PUI) Kabupaten Bogor.

“Kami PUI menyatakan bulat mendukung pasangan Jaro Ade-Ingrid Kansil di Pilbup Bogor 2018. Kami PUI dengan Kang Jaro mempunyai kesamaan visi dan misi dalam membangun umat di Kabupaten Bogor,” kata Wakil Ketua PUI Kabupaten Bogor Sinwan MZ kepada Polbo melalui sambungan selular, Jum’at, 19 Januari 2018.

Menurut Sinwan yang juga aktivis Gerakan Nasional Pemberantasan Korupsi (GNKP) Kabupaten Bogor, sikap mendukung PUI kepada pasangan Jaring disampaikan secara lisan pada saat Jaro Ade datang bersilaturahmi ke sekretarat PUI di Cibinong, Jum’at, 19 Januari 2019. “Dukungan belum secara tertulis,” ujar dia.

Calon Bupati Bogor 2018, Jaro Ade menyambangi secretariat PUI di Cibinong pada Jum’at siang. Kedatangan Ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor itu didampingi sejumlah koleganya, termasuk Begawan politik Bogor, H. Endang Kosasih, MA, SE. Jaro menyampaikan sejumlah pandangannya terhadap kebangkitan umat Islam di Kabupaten Bogor.

“Prinsipnya keinginan PUI dan Jaro Ade untuk sama-sama membangun dan membesarkan umat di Kabupaten Bogor. Untuk laki-laki harus berada di depan sebagai pemimpinnya,” kata Endang Kosasih saat dihubungi Pobo. [polbo/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook