Bakal Calon Bupati Bandung Barat dari Partai Demokrat bagi-bagi Sembako


BANDUNG BARAT – Tiap bakal calon kepala daerah (Kada) saat ini terus sosialisasikan diri kepada masyarakat. Tentunya, berbagai macam cara dilakukan, untuk meraih simpatik masyarakat juga dukungan.
Seperti halnya balon kada dari Partai Demokrat, Haji Kosasih. Pemilik wahana wisata alam Ciwangun Indah Camp (CIC), bagikan paket sembako yang dikemas dalam bakti sosial kepada masyarakat di Desa Cihanjuang Rahayu, Kecamatan Parongpong, KBB, Rabu (14/6/2017).

“Sebaik-baiknya manusia bisa bermanfaat kepada orang lain apalagi dilakukan di Bulan Ramadan,” katanya.

Kosasih memang rutin menggelar bakti sosial pembagian sembako tiap bulannya.
“Jadi tidak dilakukan kalau ada maunya saja. Tapi harus rutin dilakukan minimal sebulan sekali,” janji pria berbadan tegap ini.

Pensiunan TNI AD ini mengaku siap memberikan lebih banyak lagi sembako bagi masyarakat kurang mampu.

“Catat janji saya ini. Jika kita berbuat baik kepada orang lain sesuguhnya kita berbuat baik pada diri kita sendiri,” katanya.

Dalam Bulan suci ramahdan 1438 H kali ini H.Kosasih S.Ip bersama Team KFC ( Kosasih Funs Club ) melakukan kegiatan tahunan yaitu “Bakti Sosial” pembagian sembako kepada warga sekitar khususnya warga Desa Cihanjuang Rahayu kecamatan Parongpong Kabupaten Bandung Barat.

Tentunya ada pesan yang disampaikan Kosasih diakhir acaranya. Dia mengajak masyarakat bermetamorposis menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

“Diawali dengan perubahan dari diri, untuk lingkungan dan umumnya untuk masyarakat Kabupaten Bandung,” tandasnya. [ps/ded]


Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook