Bulan Suci Ramadhan, Amin Santono Intenskan Silaturahmi di Dapil

KUNINGAN - Anggota Komisi XI DPR RI Fraksi Partai Demokrat, H. Amin Santono.,S.Sos, MM, memanfaatkan momentum Ramadhan dengan mendekati dan merangkul berbagai elemen masyarakat. Saat kunjungan kerja daerah pemilihan (Dapil) di Kabupaten Kuningan (Sabtu-Minggu, 18-19 Juni 2016), Amin bersilaturahmi dan berdiskusi guna serap aspirasi.

Sabtu pagi, Amin menerima kedatangan rombongan 15 pemuda dan Karang Taruna Desa Sakerta Timur, Kecamatan Darma. Karang Taruna mengundang Amin untuk membuka acara Pekan Olahraga Kampung yang akan diadakan setelah lebaran sekaligus menyampaikan pengarahan.

Siangnya, Amin bertemu jamaah mushola Desa Pagundan,  Lebakwangi, memberikan bantuan berupa dua paket lampu merkuri, untuk menambah penerangan sekitar mushola. Selepas itu, Amin bertemu ratusan warga desa Cinagara, Lebakwangi. Selepas tarawih berdiskusi hangat dengan Dandim Kuningan 0615 Letkol. Inf Arif Hidayat dan jajarannya, membahas persiapan rencana kegiatan santunan anak yatim dan dhuafa di lingkungan Kodim.

Minggu, Amin menemui komunitas Kuningan Peduli, wadah perkumpulan mahasiswa lintas kampus yang peduli gerakan sosial. Amin  menyampaikan niatnya mensupport program komunitas tersebut. Siangnya silaturahmi berlanjut. Kali ini bertemu Komunitas Forum Penegak Kebangsaan yang merupakan wadah masyarakat lintas etnis dan suku se-Nusantara di Kabupaten Kuningan. Amin berkomitmen selalu menjunjung tinggi nilai kebangsaan dimana dan dengan siapapun.

Lanjut ke lokasi berikutnya di Desa Mekarwangi,  Lebakwangi. Momentum bulan puasa digunakan untuk berbagi dan peduli terhadap anak yatim dan dhuafa, Amin Santono menggelar santunan anak yatim dan dhuafa sebanyak 150 paket yang diserahkan langsung ke penerima. Mengakhiri lawatan ke dapil, amin berbuka puasa bersama dengan kepala desa dan Karang Taruna Desa Sindangsuka, Luragung di Warung Kasreng, ciri khas setempat. [fpd/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook