Penjaringan Balon Walkot Tasikmalaya, Restu Bersaing dengan dr Asep

TASIKMALAYA – Politisi Partai Demokrat Kota Tasikmalaya Restu Adiwiyono MSc Mkom menunjukkan keseriusannya untuk ikut bertarung dalam Pilkada 2017.

Hal ini, setelah Restu secara langsung mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon wali kota dan wakil wali kota ke Sekretariat DPC Partai Demokrat di Jalan SL Tobing. “Dengan mengembalikan formulir ini sebagai bukti bahwa saya serius dan bulat maju di Pilkada 2017,” ujar Restu  kepada Radar, kemarin (27/5).

Untuk itu, usai pengembalian formulir pendaftaran pihaknya akan terus berupaya meningkatkan elektabilitas dan popularitas dengan sosialisasi secara gencar kepada masyarakat.  “Walaupun ada dua calon di internal yang akan disurvei pihaknya tetap optimis,” jelasnya.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tasikmalaya dr H Wahyu Sumawidjaja Mkes menambahkan sampai saat ini sudah ada dua orang yang mendaftarkan dan mengembalikan diri menjadi bakal calon yakni dr Asep Hidayat dan Restu Adi Wiyono. “Karena satu calon lagi, Esih Sugiarsih tidak mengembalikan formulir pendaftaran,” bebernya.

Setelah ini, pihaknya akan menyerahkan dua nama ini ke DPD dan dilanjutkan ke DPP yang kemudian dilanjutkan dengan survei internal guna menentukan nama untuk diberikan rekomendasi oleh DPP. Kemudian diusulkan pada Koalisi Perubahan dan bertarung dengan bakal calon yang sudah mendaftar di partai tersebut seperti Ir H Dede Sudrajat dan H Noves Narayana. “Kepada Pak Restu saya imbau untuk segera bisa meningkatkan popularitas dan elektabilitas agar bisa menang pada survei,” paparnya. [radartasikmalaya/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook