Sekretaris DPC PD Kota Bekasi: Demokrat Siap Birukan Kota Bekasi

BEKASI – Penurunan perolehan kursi di parlemen dalam Pemilu Legislatif (Pileg) 2014 lalu, membuat pengurus DPC Partai Demokrat (PD) Kota Bekasi terlecut untuk melakukan evaluasi sekaligus bangkit dari keterpurukan.
Untuk itu, pada 2016 ini akan dijadikan momentum sebagai ajang untuk melakukan evaluasi bersama baik pada pengurus kota ataupun tingkat kecamatan dan ranting se-Kota Bekasi.
“Kita melakukan renungan untuk berbenah agar bangkit dalam Pileg 2019 nanti, karena target kami adalah merebut kembali jumlah 14 kursi yang pernah kita raih pada Pileg sebelumnya,” ujar Sekretaris DPC Demokrat Kota Bekasi Sodikin kemarin.
Diakui Sodikin, penurunan perolehan suara PD dalam pileg lalu tidak hanya di Kota Bekasi melainkan secara nasional. Kendati demikian, hal tersebut menjadi pelajaran yang sangat berharga dalam pembenahan partai.
“Dengan pembenahan ini kami mematok target kembali menjadi partai pemenang dalam Pileg 2019 nanti di Kota Bekasi,” ujarnya.
Untuk itu, tugas Demokrat ke depan masih sangat berat. Selain itu, Demokrat juga berjanji untuk menempatkan kader Demokrat pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018.
‘’Yakinlah, jika kita selalu kompak, maka beban yang berat akan bisa diselesaikan secara bersama-sama. Untuk pilkada dan pemilu mendatang kita akan birukan Kota Bekasi,” tandasnya. [pojoksatu/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook