Pembinaan Mental dan Spiritual Satgas Rajawali PD Kab. Sukabumi



SUKABUMI - DPC Partai Demokrat (PD) Kab. Sukabumi kini memiliki sayap partai yang dinamai Satgas Rajawali. Satgas tersebut di ketuai oleh Saepulloh SE (Danton Rajawali) yang juga sebagai Anggota Dewan DPRD Kab. Sukabumi Fraksi Demokrat.


Untuk membangun solidaritas dan militansi kader PD terutama Satgas yang baru terbentuk tersebut, diadakan kegiatan Pembinaan Mental dan Spiritual Satgas Rajawali PD Kab. Sukabumi, Senin (18/01/15).


Acara ini dibuka langsung oleh Ketua DPC PD Kab. Sukabumi Badri Suhendi S.Ip MH yang juga sebagai Ketua Badan Kehormatan DPRD Kab. Sukabumi. Dan hadir juga Sekretaris DPC PD Kab. Sukabumi Hendar Darsono SH.MH yang juga sebagai Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kab. Sukabumi. 


Dalam sambutannya, Ketua DPC menyebutkan Satgas Rajawali merupakan sayap partai yang dibentuk dengan memiliki tugas dan fungsi khusus, di antaranya pengamanan khusus untuk internal partai.


"Satgas Rajawali ini menjadi garda terdepan dalam pengamanan untuk kalangan internal yang berasal dari SDM internal PD," ujar Badri Suhendi.

Ketua DPC dan Danton Rajawali menargetkan Satgas Rajawali dapat merekrut sampai 2.500 anggota se-Kabupaten Sukabumi. Rekrutmen anggota berasal dari ranting-ranting dan PAC-PAC se-kab.Sukabumi.

"Diutamakan, kader yang menjadi anggota Satgas Rajawali berasal dari desa-desa. Kami ingin ada pemberdayaan terutama pemuda yang ada di desa agar terlatih. Ini juga bentuk kaderisasi Partai Demokrat," kata Badri Suhendi.

Badri menambahkan, pada masa pemilu soliditas ribuan anggota Satgas Rajawali bisa dimanfaatkan dan difungsikan sebagai saksi di tiap TPS.


"Karena sifatnya sebagai pasukan pengamanan, Satgas Rajawali dapat diterjunkan untuk mengamankan perolehan suara Demokrat saat pemilu langsung di TPS-TPS agar selamat sampai penghitungan akhir," pungkasnya.

“Kami mohon kira Do,a nya dari semua,” beliau mengakhiri. [dindin/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook