Linda Serahkan Bantuan Wakaf Tanah untuk Pembangunan Mesjid di Sagalaherang

SUBANG - Dalam rangka melaksanakan resesnya, anggota DPR RI Linda Megawati melakukan kunjungan ke beberapa tempat di daerah pemilihannya yang meliputi Kabupaten Subang, Sumedang Dan Majalengka.
Dalam kesempatan resesnya di Kabupaten Subang, Linda Megawati memberikan bantuan wakaf tanah untuk pembangunan mesjid Al-falah di Kampung Sumiaraja, Desa Sagaherang Kaler Kecamatan Sagaleherang.
“Kemarin saya pernah kesana, masyarakatnya ingin punya masjid. Saya sangat mendukung ini harus segera dibangun,” ujar Anggota DPR DI dari Partai Demokrat tersebut, kemarin.
Selanjutnya Linda mengunjungi Desa Siluman, Kecamatan Pabuaran untuk mengunjungi Yayasan Al-falah untuk memberikan bantuan memberikan bantuan kepada madrasah.

Selain itu, Linda Megawati juga melakukan pertemuan dengan kader Demokrat Kabupaten Subang sekaligus pembentukan Rajawali Demokrat di DPC Partai Demokrat Kabupaten Subang.
Dalam kesempatan tersebut tampak hadir Ketua DPC Demokrat Subang H Ahmad Rijal, Anggota DPRD Subang H Anharudin, Dadan Yudha Swara, Nurul Mu’min dan Waryono.
“Dengan pembetukan Rajawali ini diharapakan Demokrat kedepan lebih baik. Kaderisasi partai juga berjalan dengan baik kita rangkul para pemuda di daearah,” ucapnya dalam reses 2 masa sidang 2015-2016.

Sementara itu, H Ahmad Rijal Ketua DPC Demokrat Subang mengungkapkan jika pembentukan Rajawali ini untuk pengaman internal partai Demokrat. Pembentukan Rajawati tersebut juga dilaksankan di seluruh wilayah.
“Pembentukan Rajawali tugas pokok dan fungsi (tupoksi) khusus dalam penanganan di internal partai. Nantinya akan dibentuk di setiap desa sebagai upaya pemberdayaan para pemuda, yang bertujuan sebagai kaderisasi partai,” katanya.
Ketua Satgas Rajawali H Anharudin menargetkan pihaknya merekrut 2.000 aggota baru. Selanjutnya dalam gelaran Pemilu mendatang akan diberdayakan untuk menjadi saksi di setiap TPS.
“Rajawali akan diterjunkan untuk mengamankan perolehan suara Demokrat saat pemilu di TPS-TPS sampai penghitungan akhir,” katanya.

Setelah itu, Linda Megawati melakukan silaturahmi dengan para kader dan pengurus DPC Partai demokrat Kabupaten Sumedang yang dilaksanakan di kantor DPC.
Untuk di kabupaten Majalengka, Linda Megawati melaksakan resesnya dengan bersilturahmi dengan masyarakat serta kader dan pengurus DPC dan PAC Demokrat Majalengka di Desa Cipicung Kecamatan Maja, Majalengka. [pe/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook