Edy Sitorus : Idris – Pradi harus Konsisten Jalankan 10 Program

DEPOK - Partai Demokrat sebagai partai pendukung pasangan Idris-Pradi pada perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember lalu. Rupanya tak lantas membuat terlena Partai Demokrat Depok untuk memajukan Kota Depok lebih baik (16/01/2016).

Edy Sitorus yang merupakan Ketua Fraksi Partai Demokrat Kota Depok mengatakan terpilihnya Idris-Pradi sebagai pucuk pimpinan tertinggi di Kota Depok menjadi tugas berat Demokrat untuk senantiasa mengawal program yang di ucapkan selama kampanye. Terlebih terdapat 10 program unggulan yang digadang-gadang membawa perubahan bagi Kota Depok oleh Walikota dan Wakil Walikota terpilih.

“Jika nanti dalam pelaksanaan ada program yang tidak sesuai atau meleceng maka partai Demokrat tidak akan segan-segan untuk maju paling depan menentang kebijakan Idris-Pradi,”tegasnya.

Edy mengungkapkan Demokrat tidak akan mengawal sosok pemimpinnya, melainkan program yang akan dijalankan keduanya selama menjabat sebagai Walikota dan Wakil Walikota. Hal itu dikatakan juga oleh Edy saat menggelar pertemuan Partai pengusung dan pendukung Idris-Pradi di kediaman tokoh Gerindra Depok Nurodji beberapa waktu lalu di Beji.

“Kami berharap konsistensi pemerintahan Idris-Pradi tetap terjaga dalam memajukan Kota Depok agar lebih baik lagi kedepannya,”tegasnya. [beritalima/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook