Linda Megawati Bantu Rutilahu dan Perbaikan Jalan di Pagaden

SUBANG - Anggota Komisi XI DPR RI Hj. Linda Megawati melakukan reses di Kabupaten Subang, Selasa (18/12). Dalam kegiatan itu Linda yang berasal dari Fraksi Partai Demokrat menyalurkan bantuan untuk perbaikan rumah tidak layak huni (Rutilahu), peresmian jalan dan memberikan bantuan terhadap Musala.
Rumah tidak layak huni milik Ibu Eer janda beranak Dua warga Dusun Kamarung Selatan Rt 33/09 Desa Kamarung Kecamatan Pagaden itu, kondisinya memang sudah sangat memprihatinkan. Rumah yang terbuat dari bambu itu, tidak berlantai dan semua materialnya terlihat sudah sangat rapuh. Pasalnya, rumah yang dibangun sejak tahun 1977 itu belum pernah sekalipun diperbaiki.

“Kedatangan kami di sini dalam rangka reses dan mengunjungi warga. Dalam kesempatan ini alhamdulillah, saya bisa memberikan bantuan kepada Ibu Eer untuk bisa merenovasi rumahnya,” ujar Linda.

Selain itu, tambah Linda, bisa membangun Subang dengan langsung menyentuh masyarakat menjadi inspirasinya bisa mengabdikan diri kepada masyarakat sebagai wakil dari masyarakat di kursi parlemen.

“Saya merupakan wakil dari bapak-bapak dan Ibu-ibu semua, oleh karenanya, silakan menyampaikan apa yang menjadi kebutuhan atau keluhan Bapak dan ibu,” ujarnya.

Eer penerima bantuan menyampaikan ucapan terimakasih yang sangat dalam kepada Linda yang sudah memberikan bantuan untuk bisa merenovasi rumahnya.

“Alhamdulillah ada juga yang perhatian kepada kami sebagai masyarakat kecil, mudah-mudahan bantuan ini menjadi keberkahan dan bermanfaat dan untuk Ibu Linda. Mudah-mudahan bisa tercapai apa yang menjadi keinginannya,” ujar Eer.

Setelah menyampaikan bantuan kepada Eer, Linda melanjutkan resesnya dengan meresmikan Jalan yang diberi nama Jalan Linda Megawati beralamat di Desa Gambarsari Kecamatan Dawuan.
“Kami meresmikan Jalan Linda Megawati, atas permintaan masyarakat bukan permintaan kami, memang kami memberikan bantuan untuk perbaikan jalan ini,” ujar Linda seraya menyebutkan, sebelum diperbaiki, jalan tersebut kondisinya rusak parah.

Selanjutnya Giliran Musala Al – Falah dan Babussalam yang beralamat di Blanakan mendapat kunjungan dan bantuan dari.

Di penghujung acara, Linda mendengarkan aspirasi dari para perajin gerabah yang ada di Desa Rawamekar Kecamatan Blanakan. Mereka meminta agar ada bantuan modal karena selama ini mereka kekurangan modal untuk bisa meningkatkan produksinya.

“Kami siap menampung aspirasi dari masyarakat, tapi silahkan tempuh dengan prosedural yang ada,” ujar Linda yang merupakan kader Partai Demokrat. [ylm/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook