Siap Perang Bintang, Paslon ANDI Bakal Datangkan 3 Politisi Elit Demokrat

INDRAMAYU  – Menanggapi tantangan pasangan Toto Sucartono-Rasta Wiguna untuk siap perang bintang atau para elit politik ikut berkampanye, dalam pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) Indramayu pada 9 Desember 2015 mendatang. Tim pemenangan pasangan nomor urut satu Anna Sophanah-Supendi pun sudah menyiapkan tiga nama elit politik dari partai Demokrat.

“Tim DPP sudah siap turun hanya menunggu jadwal KPU Indramayu, apakah ada kampanye terbuka atau tidak,” tegas Wakil Ketua Tim Pemenangan Paslon ANDI sekaligus Sekretaris DPC Partai Demokrat Indramayu, Nurpan, Sabtu (14/11).

Nurpan mengaku sudah menyiapkan tiga nama elit politik partai Demokrat yakni Sekjen Partai Demokrat, Hinca Panjaitan, Edi Pramono dan Edhie Baskoro Yudhoyono. “Kami sudah siap hanya menunggu jadwal saja,” kata Nurpan.

Sementara itu, Penanggungjawab Tim Pemenangan Paslon ANDI, Daniel Mutaqien mengaku pihaknya semakin memantapkan langkah menuju kemenangan dalam pilkada Indramayu 2015 terlebih adanya dukungan dari Ketua DPD RI, Irman Gusman.

“Sekelas Ketua DPD RI saja memberikan dukungan, itu berarti beliau menilai secara objektif, karena beliau tidak ada kepentingan untuk Indramayu,” ucapnya.

Dia mengaku sangat berterimakasih atas dukungan tersebut yang berdampak secara psikologis kepada tim maupun semua. “Jangankan dari Pak Irman dukungan dari akar rumput juga sangat memberikan efek positif,” ujarnya.

Terpisah, Ketua DPD RI, Irman Gusman saat melakukan kunjungan kerja ke Indramayu beberapa waktu lalu mengatakan Kabupaten Indramayu hanya melanjutkan yang sudah ada lebih baik mendukung yang sudah baik. “Yang sudah teruji, jangan yang memberikan janji dan lanjutkan yang sudah ada,” imbuhnya.[cirebontrust/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook