Pendukung Paslon Cellica-Jimmy Banjiri Lapangan Karangpawitan Kabupaten Karawang

KARAWANG - Hari kedua sesuai jadwal yang telah di tentukan KPU Kabupaten Karawang dalam perhelatan Kampanye terbuka, di isi oleh pasangan calon nomor urut 3, dr. Cellica Nurrachadiana dan Ahmad “Jimmy” Zamakhsari, Kampanye terbuka yang dipusatkan di Lapangan Karangpawitan, Minggu (29/11).
Lapangan Karangpawitan menjadi lautan manusia, pasalnya para pendukung Cellica-Jimmy membanjiri lapangan tersebut, bahkan ada  diantaranya tidak semua pendukung Cellica-Jimmy bisa memasuki Lapangan Karangpawitan, karena alasan kedatangan massa pendukung yang terlalu membludak, mengakibatkan kemacetan lalu lintas dimana-mana karena sebelumnya para pendukung pasangan ini melakukan konvoy di jalanan.
Kampanye terbuka Cellica-Jimmy ini pun dimeriahkan sejumlah artis dan penyanyi nasional seperti Viki Su, Resti Dangdut Academi, serta beberapa artis Dangdut lokal lainnya. Kampanye terbuka ini pun terlihat semarak karena dihadiri sejumlah tokoh politik nasional,  seperti Ketua DPD Demokrat Jabar Iwan Sulandjana, Sekjen DPW PAN Jabar Eddy Soeparno, Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar, Ketua Sekjen DPW PKS Jabar Abdul Hadi, hingga Anggota DPR RI Fraksi PAN Daeng Muhhammad, sementara Susilo Bambang Yudhoyono sebagai Ketua Umum Partai Demokrat berhalangan hadir hanya bisa melakukan komunikasi via telepon.
Selain dihadiri tokoh politik nasional turut hadir massa pendukung dari parpol koalisi Cellica-Jimmy seperti Demokrat, PKB, PKS, PAN dan PPP, juga beberapa relawan Cellica-Jimmy seperti Barcel (Barisan Relawan Cellica), Relawan Talagamanggung, Sahabat Cetar (Cellica Cinta Rakyat), Barisan Relawan Cellica (BRC), Relawan Cellica untuk Menjadi Kepala Daerah Karawang (Relli Dakar), serta Relawan Ahmad Zamakhsyari (RAJA) serta beberapa LSM, Ormas dan OKP pendukung Cellica-Jimmy. Yaitu seperti LSM NKRI, Buah Batu Corp (BBC), Pemuda Pancasila (PP), serta beberapa LSM, Ormas dan OKP lainnya.
Menurut pantauan bersekanews pada kampanye pasangan nomor urut 3 ini sangat mengejutkan karena hadirnya massa dari beberapa Serikat Buruh seperti Presiden Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia (PPMI)
Dalam orasi politiknya  Cellica dan Jimmy kembali berpesan agar euporia kemenangan Pilkada Karawang ini harus tetap dijaga sampai dengan hari pencoblosan 9 Desember 2015. Pasalnya Jimmy memprediksi , menjelang berlangsungnya pilkada banyak lawan politik yang akan memecah konsentrasi massa pendukung Cellica-Jimmy dengan cara iming-iming sejumlah uang untuk tidak mencoblos, selanjutnya Jimmy menegaskan nasib pembangunan Karawang 5 tahun ke depan tidak mungkin bisa diukur atau digadaikan dengan uang cendol alias money politik.
“Ingat, kalau besok ada yang ngasih duit, ambil duitnya tapi tetep coblos nomor 3. Ingat harta paling berharga kita adalah kesetiaan,” tutur Jimmy yang diamini langsung orasi politik Cellica, di depan puluhan ribu massa pendukung Cellica-Jimmy.
Ketua Tim Kampanye Kabupaten Cellica-Jimmy, Bambang Maryono dalam keterangannya kepadabersekanews mengingatkan, agar massa pendukung Cellica-Jimmy untuk tidak henti-hentinya mengajak masyarakat memilih paslon nomor urut 3, menurutnya, hari ini masyarakat Karawang tidak memilih pilihan pemimpin lain selain paslon Cellica-Jimmy, karena sosok kepemimpinan dalam membangun Karawang  sudah berpengalaman. [bersekanews/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook