Membantu Pemerintah dan Meringankan Beban Rakyat Tugas Prioritas Partai Demokrat

GARUT - Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional, pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Garut, yang diikuti puluhan kader partai gelar upacara di depan Sekretariat Demokrat, Jalan Proklamasi No.1 Garut.
Bertindak sebagai inspektur upacara, Sekretaris DPC Partai Demokrat Garut, H. Sobirin. Dalam kesempatan itu, dia membacakan instruksi Ketua Umum, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Diantaranya, pejabat eksekutif dan Fraksi Demokrat berupaya sekuat tenaga untuk bisa memulihkan ekonomi di daerahnya masing-masing.
Prioritasnya, pertumbuhan, stabilitas harga, pencegahan Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) pencegahan baiknya angka kemiskinan dan bantuan sosial kepada masyarakat miskin.
“ Kami berbuat seperti ini tidak ada maksud untuk menggurui, namun untuk membantu dan ikut mencarikan solusi kepeada pemerintah,” kata Sobirin, Selasa (10/11/2015).
Menurutnya, ketika Partai Demokrat berada di puncak pemerintahan, juga pernah mengalami keadaan seperti ini. Sejarah menunjukan, dengan kebijakan, tindakan yang tepat dan persatuan serta kebersamaan membuahkan hasil yang konkret.
“ Untuk itu, kepada seluruh kader diinstruksikan agar dalam upaya membantu pemerintah dan meringankan beban rakyat menjadi tugas prioritas kita,” pungkasnya. [fokusjabar/rhm]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook