Begini Cara Partai Demokrat Ciamis Raih Dukungan Masyarakat

CIAMIS - Partai Demokrat Kabupaten Ciamis, mengukuhkan kepengurusan tingkat kecamatan dengan memberikan SK kepada 25 Ketua DPC tingkat kecamatan, Rabu (11/11/2015). Pemberian SK berdasarkan hasil dari musyawarah di setiap kecamatan yang telah dilakukan sebelumnya.
“Bukan sekedar membentuk dan mengukuhkan Ketua DPC tingkat kecamatan saja, melainkan harus mampu membawa perubahan terhadap anggota, dan juga pengurus dalam memajukan Partai Demokrat,” tandas Irma.Menurut PLT Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ciamis, Hj. Irma Bastaman, terbentuknya kepengurusan di tingkat kecamatan diharapkan bisa membawa kemajuan terhadap Partai Demokrat kedepan.
Sementara menurut Nur Mutaqin, terpilihnya 25 Ketua DPC tingkat kecamatan itu hasil dari musyawarah yang dilakukan pihaknya di 25 kecamatan. Namun, ada satu kecamatan, yaitu Kecamatan Rancah, yang tidak mengikuti, tetapi pihaknya akan segera membentuk kepengurusan di kecamatan tersebut.
“Mudah-mudaha dengan diberikannya SK pengukuhan Ketua DPC Partai Demokrat tingkat kecamatan, mereka bisa mengemban amanah, baik bagi anggota maupun untuk masyarakat sekitar. Karena Partai Demokrat besar berkat dukungan semua masyarakat,” harapnya. [harapanrakyat/rhm]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook