Anggota DPR RI Ini Berikan Penghargaan kepada 20 Veteran di Ciamis

CIAMIS - Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Amin Santono, memberikan piagam penghargaan kepada 20 orang veteran yang ada di Kabupaten Ciamis. Penghargaan itu diberikan saat dirinya melakukan reses di Gedung DPC Partai Demokrat Kabupaten Ciamis, Rabu (11/11/2015).
“Pada kesempatan ini saya ingin memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh veteran yang hadir, karena mereka juga bagian dari kita, terlebih mereka telah berjuang dalam merebut kemerdekaan,” ungkapnya.Amin mengatakan, selain mengundang 25 Ketua DPC tingkat kecamatan, dalam acara resesnya itu dirinya pun sengaja menghadirkan anggota veteran sebagai bentuk kepeduliannya dalam memperingati Hari Pahlawan. Karena, veteran merupakan bagian yang sangat penting dalam kemajuan RI.
Tidak hanya itu, Amin juga menyampaikan kabar gembira, bahwa pemerintah akan menambah anggaran untuk tunjangan anggota veteran, termasuk tambahan tunjangan hari raya Idul Fitri.
“Saya sebagai anggota DPR RI siap memperjuangkan hak-hak veteran yang harus diterima sebagai bentuk penghargaan dari pemerintah. Sebab mereka juga bagian dari Negara RI yang harus diperhatikan,” kata Amin.

[harapanrakyat/rhm]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook