Ribuan Relawan Depok Suntikkan Energi untuk Idris-Pradi

DEPOK –Tim Relawan yang berasal dari 11 kecamatan se-Kota Depok serempak membacakan ikrar kesiapan memenangkan duet Idris Abdul Shomad-Pradi Supriatna (Idris-Pradi) sebagai calon Walikota-wakil walikota Depok pada Pemilukada 9 Desember mendatang. Ini menjadi suntikan energi untuk pasangan calon tersebut.
Ketua Tim Relawan Kota Depok, Khairullah Ahyari, mengatakan bahwa tercatat 8.000 lebih relawan menyatakan kesiapan untuk memenangkan pasangan Idris-Pradi. Dia memprediksi jumlah relawan bakal terus bertambah.
“Ada sekitar 20 Tim Relawan yang terbentuk, anggotanya mencapai 8.000 orang,” kata Khairullah pada konsolidasi tim pemenangan Idris-Pradi di Gedung Balai Tirta, Sawangan, belum lama ini.
Pihaknya memiliki target memenangkan Idris-Pradi, dengan target 60 suara dari Tim Relawan. Menanggapi dukungan dari Tim Relawan, calon Walikota Depok Idris Abdul Shomad memberi apresiasi atas dukungan yang diberikan. Dirinya tidak menduga akan menerima dukungan sebesar itu.
“Tim Relawan bekerja secara tulus, Insyaallah tanpa pamrih. Mereka bekerja dengan modal dan potensi yang ada serta beragam, termasuk lansia, ulama, dan remaja,” tandasnya.
Dengan dukungan dari Tim Relawan, Idris memiliki optimistis yang semakin kuat. Dukungan dari partai pendukung juga menjadi suntikan energi bagi dirinya. [depoknews/rhm]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook