Jimmy Kampanyekan Jargon “Cellica Beton” di Pilkada Karawang 2015

KARAWANG – “Cellica Beton”, jargon itu kerap disampaikan dalam setiap kunjungan Ahmad Zamakshari cawabup paslon nomor urut 3, pasangan incumbent Cellica Nurrachadiana di Pilkada Karawang 2015.

Pria yang akrab disapa Kang Jimmy ini, di hadapan warga yang hadir, mengungkapkan jika jargon “Cellica Beton” memang sudah pantas diterapkan kepada Cabupnya. Karena selama 1,5 tahun melanjutkan pembangunan masa pemerintahan mantan Bupati H. Ade Swara, Cellica telah mampu merealisasikan pembangunan infrastruktur jalan sampai ke pelosok desa.

“Kalau dulu ada istilah Dadang Hotmix, kini apa salahnya jika prestasi pembangunan Karawang di bidang infrastruktur jalan di bawah kepemimpinan Cellica kita nobatkan juga sebagai Cellica Beton,” tutur Jimmy, saat melakukan sosialisasi di kediaman tokoh masyarakat Desa Cibuaya, Kecamatan Cibuaya H. Eman, Selasa (6/10).

Di hadapan masyarakat, Jimmy juga mengaku telah berjanji dengan Cellica untuk “se-iya dan se-kata” dalam menjalankan roda pemerintahan Karawang selama 5 tahun ke depan, jika saja nanti Allah Ta’ala mentakdirkan Cellica-Jimmy sebagai Bupati dan Wakil Bupati Karawang terpilih.
Karena saat “dipinang” Cellica menjadi Cawabup, Jimmy mengaku telah mengajukan 3 persyaratan. Yaitu ingin dilibatkan dalam penyusunan APBD Karawang, ingin menganggarkan Rp 20 miliar APBD untuk anak yatim dan jompo, serta diizinkan untuk sidak pabrik atau industry untuk mengecek ada berapa banyak orang Karawang yang bisa bekerja di industri.

“Dari 3 persyaratan tadi akhirnya disetujui oleh Teh Cellica. Dan beliau Cuma mengajukan satu persyaratan kepada saya, yaitu untuk se-iya dan se-kata dalam menjalankan roda pemerintahan selama 5 tahun ke depan jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati nanti. Jadi sudah bisa dipastikan jika kepemimpinan Cellica-Jimmy tidak akan kandas di tengah jalan,” papar Jimmy. Sementara itu, relawan Cellica-Jimmy dibawah kepemimpinan H. Eman sendiri bersepakat untuk mendukung dan memenangkan pasangan Cellica-Jimmy di pilkada 9 Desember 2015. Terlebih para relawan juga mengaku akan ikut memeriahkan kampanye akbar Cellica-Jimmy pada 29 November nanti.

Sebelum melakukan sosialisasi di kediaman H. Eman, Cawabup Jimmy juga sempat bersilaturahmi ke kediaman tokoh masyarakat pendukung fanatik Cellica di Desa Jayamulya Kecamatan Cibuaya, yaitu H. Asnawi Umar.

Setelah selesai bersilaturahmi ke beberapa kediaman tokoh masyarakat Cibuaya, Jimmy kembali melakukan pertandingan sepak bola persahabatan dengan tim sepak bola masyarakat Desa Cibuaya. Karena melalui olahraga sepak bola, Cawabup yang memiliki latar belakang santri pondok pesantren ini mengaku ingin lebih dekat dengan masyarakat, khususnya kalangan anak muda para pecinta sepak bola. [jabarpublisher/rhm]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook