Gila Bola, Pradi Dapat Dukungan Insan Sepakbola Depok

DEPOK - Calon Wakil Walikota Depok nomor urut 2 Pradi Supriatna, ternyata sejak lama dikenal warga Depok sebagai penggila bola. Pradi juga dinilai sangat perhatian dengan dunia sepakbola di Kota Depok.
Karena itulah, sekitar seratus orang insan sepakbola di Kota Depok, mulai dari pemain di sejumlah klub dan binaan Pemkot Depok, pelatih, wasit, serta para orangtua pesepakbola remaja di Kota Depok dan para suporter mendatangi kediaman Pradi di kawasan Beji, Kamis (8/10) malam. Mereka menyatakan dukungannya kepada Pradi, dalam Pilkada Depok 2015 kali ini.
Nana, pelatih sepakbola di Kota Depok yang sudah mendapat sertifikat AFC menuturkan, bahwa dukungan mereka diberikan secara tulus mengingat dedikasi Pradi atas sepakbola di Kota Depok selama ini.
"Kami yakin, jika Pradi menang di Pilkada Depok ini, maka sepakbola Depok akan maju lagi. Tidak seperti sekarang ini, dimana Persikad Depok, klub kebanggaan warga Depok harus dijual ke Purwakarta," kata Nana saat bertemu dengan Pradi, Kamis malam.

Hal senada diungkapkan sejumlah pemain dan pelatih lainnya. "Apalagi sejak dulu kami tahu bang Pradi adalah gila Bola. Bahkan saat tahu Persikad Depok dijual ke Purwakarta, dia bentuk klub Depok United, sekarang ini," kata Muhammad Roby, mantan pemain nasional yang dibesarkan oleh Persikad Depok.
Roby merupakan pemain yang dibawa Alfred Riedl membela timnas di Piala AFF 2010. Roby sangat percaya Pradi tidak akan melupakan sepakbola Kota Depok bahkan ditangan Pradi diyakini sepakbola Depok akan kembali maju.
Sebab, menurut Roby, Pradi sangat mencintai sepakbola di Kota Depok.
"Waktu Persikad Depok kekurangan dana untuk bertanding ke kandang lawan, yang inisiatif bantu supaya bisa bertanding ke luar Kota Depok, ya bang Pradi ini," kata pemain yang besar di Persikad Depok dan malang melintang di berbagai klub utama seperti Persija Jakarta, Barito Putra, hingga Persisam Samarinda.

Karenanya Roby, percaya, Pradi bakal memajukan sepakbola Depok hingga akhirnya Kota Depok melahirkan pemain-pemain nasional lain seperti dirinya. "Makanya kita harus dukung beliau," kata pemain yang berposisi sebagai bek tengah, bek sayap dan bek kanan ini.
Mendapat dukungan dan antusias dari para insan sepakbola di Kota Depok, Pradi Supriatna sangat berterimakasih dan mengapresiasinya.
Ia juga berjanji, akan berupaya mengembalikan Persikad Depok yang dijual ke Purwakarta untuk kembali menjadi kebanggan masyarakat Kota Depok.
"Saya sangat berterimakasih sekali atas dukungan yang diberikan teman-teman insan sepakbola di Depok ini. Ini semua memotivasi saya untuk memberikan yang terbaik bagi warga Depok," kata Pradi.

Menurut Pradi, ke depan sudah selayaknya Kota Depok memiliki stadion bertaraf internasional yang bisa dibanggakan warga Depok. "Bekasi saja sudah punya, masa kita belum punya. Ke depan saya ingin Depok punya stadion besar bertaraf internasional yang bisa dibanggakan warga," kata Pradi. [wartakota/rhm]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook