Dukung Cellica, H. Enan Center, Deklarasikan Relawan Barc3l

KARAWANG - Kader partai golkar yang menjabat sebagai Bendahara Umum DPD Partai Golkar, H. Enan Supriatna SH Deklarasikan relawan Barisan Cellica (Barc3l) sebagai bentuk dukungan politik terhadap paslon no urut 3, dr Cellica Nurrachadiana dan Ahmad Zamakhsyari, di Aula Rumah makan Lebaksari Indah Jalan Interchange Karawang Barat, Minggu (11/10).
Dalam acara deklarasi tersebut turut hadir peserta calon Bupati Karawang yang sekarang menjabat Plt Bupati Karawang dr Cellica Nurachadiana.
Deklarasi yang dihadiri ratusan relawan Barc3l, undangan tokoh masyarakat, Lembaga Swadaya Masyarakat dan para simpatisan pendukung Cellica berlangsung cukup meriah, dalam acara deklarasi relawan Barc3l dilakukan penandatanganan MoU kesepakatan dan pernyataan sikap relawan Barcel dalam mengawal dan memenangkan Cellica menjadi Bupati Karawang Periode tahun 2016 sampai 2021.
Pendiri relawan Barc3l, H. Enan Supriatna, mengatakan, relawan Barcel akan terus bekerja keras lakukan road show ke ke Dapil - dapil yang ada di Karawang guna mensosialisasikan terkait visi dan misi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut tiga dr Cellica Nurrachadiana dan H Ahmad Zamakhsyari atau yang biasa disapa kang Jimmy, selain untuk sosialisasi, Relawan Barc3l akan menampung semua aspirasi dari masyarakat untuk kita sampaikan kepada teh Celli, Ujar H Enan, kepada SENTANA usai acara deklarasi, Minggu (11/9).
Dikatakan, selama relawan Barc3l melakukan road show ke dapil dan ratusan kordes yang tersebar di seluruh desa di kabupaten karawang, alhamdulillah hasilnya sangat menggembirakan, hampir semua yang kita kunjungi menyambut dengan baik bahkan banyak beberapa tim pendukung lawan politik berbalik ke kita.
Selama road show kata dia, relawan Barc3l telah banyak menampung aspirasi dari seluruh masyarakat, hampir semua aspirasi yang kita tampung seharusnya bisa dilaksanakan oleh siapapun Bupatinya, maka dari itu jika Allah menghendaki dr Cellica menang dalam pilkada tahun ini, relawan Barc3l akan terus mengawal pemerintahan melalui H. Enan Center, sehingga kita bisa menyampaikan aspirasi masyarakat dan selalu mengingatkan pemerintahan untuk tetap memenuhi janji janjinya selama dalam kampanye.
"Jika Cellica menang dalam pilkada, Barc3l tidak akan berhenti kita akan buatkan MoU dengan pemerintahan, Barc3l akan kita bubarkan tetapi H. Enan Center akan terus berjalan untuk mengawasi dan menyampaikan aspirasi masyarakat selama pemerintahan terpilih ," jelasnya.
Diakui H. Enan, selama Barc3l lakukan road show rating pasangan calon bupati dr Cellica dan kang Jimmy mengalami kenaikan yang signifikan mudah-mudahan kondisi ini terus bertahan sampai ke waktunya pemilihan pilkada, pungkasnya. [sentana/rhm]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook