Acara Jalan Santai, Idris Semangati Ribuan Massa Partai Demokrat Depok

DEPOK – Calon Walikota Depok 2016-2021 yang didukung Partai Demokrat, Idris Abdul Shomad membakar semangat ribuan massa Partai Demokrat untuk memenangkan dirinya bersama Pradi Supriatna pada Pilkada Depok 9 Desember 2015. Hal tersebut disampaikan Idris saat melepas acara jalan santai yang digelar Partai Demokrat Kota Depok dalam ranga memperingati Hari Sumpah Pemuda di Lapangan Godam Kelurahan Mampang Kecamatan Pancoran Mas Depok, Sabtu (31/10/2015).

“Kalau saya mengatakan, ‘Siapa kita?’ Jawabnya, ‘Nomor dua.’ Kalau saya mengatakan, ‘Idris-Pradi’, jawabnya ‘Depok terbaik’, dan kalau saya mengatakan ‘9 Desember’, jawabnya ‘Insya Allah menang’,” kata Idris memberikan komando ribuan peserta jalan santai.

Ribuan massa yang memakai atribut Partai Demokrat tersebut secara bersemangat mengikuti arahan Idris. Bahkan, ketika Idris mengatakan, “9 Desember”, massa tersebut secara bersamaan menjawab, “Menang…menang…menang.”
Pada kesempatan tersebut, Idris memberikan hadiah kepada beberapa peserta jalan santai yang berhasil menjawab pertanyaan Idris. Calon Walikota yang berpasangan dengan Pradi Supriatna ini juga menyampaikan bahwa Depok sudah mengalami perubahan sejak berpisah dari Kabupaten Bogor, dimana sekarang tinggal melanjutkan dan meningkatkannya.
“Perubahan itu kuno karena Depok semenjak berpisah dengan Bogor sudah berubah. Apanya yang mau diubah? Yang harus kita lakukan adalah meningkatkan dan melengkapi apa yang kurang,” tambah Idris penuh semangat. [kabardepok/rhm]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook