500 Satgas Rajawali Disiapkan untuk Kawal Pemenangan Pasangan Marwan Adjo



PALABUHANRATU – Sebanyak 500 Anggota Satgas Rajawali Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi yang tersebar di 47 Kecamatan Se-Kabupaten Sukabumi disiapkan untuk mengawal pemenangan Pasangan Marwan Hamami – Adjo Sardjono.
Seluruh anggota sudah disiapkan secara bertahap sejak penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sukabumi.
“Tepatnya sebanyak satu peleton satgas inti atau sama dengan 30 Orang ditambah 470 orang satgas kecamatan secara bertahap kami siapkan, 470 anggota itu tersebar di 47 Kecamatan, tiap-tiap kecamatan ada 10 orang Anggota satgas,” kata Komandan Peleton (Dan Ton) Satgas Rajawali Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi Saepulloh, saat dikonfirmasi langsung usai rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sukabumi di Ruang Fraksi Partai Demokrat Kab. Sukabumi, di Palabhanratu hari kamis (08/10/2015).
Kang Badot panggilan akrab Danton Satgas Rajawali Partai Demokrat Kab. Sukabumi dan sekaligus sebagai Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi mengatakan, secara organisasi Satgas Rajawali Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi kaitan dengan pengawalan pemenangan untuk pasangan Marwan Adjo, sudah berkoordinasi langsung dengan Panglima Satgas Rajawali Partai Demokrat Pusat disampaikan saat ada Rakor Danton Satgas se Jabar di Bandung.
“Setelah rampung pembentukan di 47 Kecamatan, jika diperlukan kami akan gelar pasukan untuk memastikan bahwa kami serius All Out menangkan No. Urut 2 Pasangan Marwan Adjo,” Ungkap Saepulloh. [bob/rhm]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook