Ridwan Kamil Hadiri Pembukaan Musancab DPAC Partai Demokrat se-Kota Bandung

BANDUNG - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil hadir dalam pembukaan Musyawarah Anak Cabang (Musancab) II DPAC Partai Demokrat se-Kota Bandung, Selasa (22/9/15) di Kantor DPC Kota Bandung.

 Kang Emil, sapaan akrab Wali Kota Bandung, menjelaskan kehadirannya di acara ini karena mendukung pilar-pilar stabilitas negara ini diantaranya ada di partai politik.
"Saya ikut hadir karena mendukung pilar-pilar stabilitas negara ini ada di partai politik. Kebetulan Partai Demokrat Kota Bandung sedang melaksanakan musyawarah anak cabang ke dua," ungkap walikota.

Ridwan pun mendoakan acara berlangsung sukses dan lancar serta program programnya bisa dirasakan oleh masyarakat.

"Kita harapkan acaranya sukses, lancar dan program-programnya terasa oleh masyarakat serta melahirkan pemimpin-pemimpin yang luar biasa," ucap Emil.

Ia pun mengapresiasi salah satu program Partai Demokrat yaitu memberikan beasiswa pendidikan terhadap kader partai dalam rangka peningkatan kualitas sumber daya manusia kader.

"Tadi dikatakan ada program luar biasa yang saya rasa tidak ada di tempat lain, yaitu wajib sekolah untuk anggota fraksi juga kader dan beasiswa untuk melanjutkan pendidikan. Karena pilar dari kekuatan partai ada di SDM-nya. Jadi saya dukung, semoga lancar," pungkas Emil. [balebandung/rhm]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook