Jelang Pilkada 2020, Demokrat Kota Depok Disambangi PKS


DEPOK –
 Safari politik DPD PKS Depok terus berlanjut. Setelah mendatangi DPD Partai Golkar, Senin sore (29/7) DPD PKS Depok mendatangi DPC Partai Demokrat. Hal ini tentu tidak terlepas untuk menjalin komunikasi politik menjelang Pilkada Kota Depok 2020.

Dalam pertemuan ramah tamah tersebut, dari DPD PKS dihadiri oleh unsur pimpinan yakni Ketua Umum Moh Hafid Nasir, Sekretaris Umum T.M. Yusufsyah Putra dan Bendahara Umum Adriyana Wira Santana. Rombongan pimpinan DPD PKS Kota Depok tersebut diterima langsung Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus, yang didampingi jajaran pengurus dan anggota DPRD Kota Depok dari Partai Demokrat, Endah Winarti, Mochamad Taufik, Dody Riyanto, Lewi Octaviano, dan pengurus Demokrat lainnya.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus menyambut baik kunjungan pimpinan PKS Depok. Kunjungan tersebut sebagai sebuah tradisi yang perlu diikuti oleh partai politik lain di Kota Depok.

“Kami juga menyampaikan ucapan selamat pada PKS kota Depok yang telah berhasil menjadi pemenang pada pemilu legislatif pada 17 April 2019 yang lalu dengan perolehan 12 kursi,” kata Edi Sitorus kepada Radar Depok. [radar/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook