Agustus, Demokrat Sukabumi Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati


SUKABUMI – Ketua DPC partai Demokrat Kabupaten Sukabumi mengakui belum menentukan arah dan masih menunggu langkah partai dalam perhelatan Pilbub yang akan digelar tahun depan,  hal ini dikatakan Hendar Darsono Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi saat di tanya perihal persiapan Partai Demokrat di Pilkada Tahun 2020.

“Ada mekanisme yang harus di tempuh, seperti yang sudah – sudah di Pilkada sebelumnya. Kami nanti akan membentuk seperti panitia atau tim yang akan menyeleksi atau menerima semua para calon yang akan mendaftar menggunakan partai Demokrat.” ujar Darsono, (15/07).

Bulan Agustus nanti, rencana kami akan membuka seleksi penerimaan bakal calon Bupati dan Wakil. Dan nanti aka ada panitia atau tim yang kami bentuk berasal dari unsur DPP, DPD dan DPC yang akan menyeleksinya. Jelas Hendar.

“Siapapun boleh mendaftar dan harus mengikuti mekanisme yang sudah di tentukan partai.” ujarnya.

Seperti yang telah di beritakan sebelumnya, Marwan Hamami kembali diusung untuk maju di Pilkada Kabupaten Sukabumi Tahun 2020 oleh Partai Golakar Kabupaten Sukabumi. Hal tersebut terungkap dalam Rapimda Partai Golkar Kabupaten Sukabumi yang telah di laksanakan dari Hari Selasa (02/07/2019) sampai Rabu (03/07/2019) di salah satu hotel di kawasan Selabintana Kabupaten Sukabumi. [eien/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook