Demokrat Kota Sukabumi Siap Bantu Pemenangan Adjo Sarjono di Pilbup 2020


SUKABUMI
 – DPC Partai Demokrat Kota Sukabumi berencana untuk membantu pemenangan calon bupati yang di usung partai besutan Susilo Bambang Yudoyono di Pilkada Kabupaten Sukabumi tahun 2020 mendatang.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Sukabumi, Hendri Slamet mengatakan, bantuan tersebut berupa tenaga, moril maupun materil. “Walau berbeda wilayah, kita kita harus saling bantu apapun itu demi pemenangan Pilbup Sukabumi,” kata Apung sapaan akrab Hendri Slamet saat di temui Sukabumi Ekspres, kemarin (2/7).
Lanjut Hendri, waktu Pilwalkot Sukabumi. Banyak kader dari DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi membantu pemenangan calon kepala daerah yang diusung partai berlambang mercy tersebut, sebaliknya di Pilbup tahun 2020 mendatang pihaknya pun akan melakukan hal yang sama.
” Apalagi yang akan maju kader internal sendiri, Yaitu Pak Adjo Sarjono. Cukup jelas kita akan membantu kawan kita yang ada di Kabupaten Sukabumi,” katanya.
Diakuinya, Trak Rekord Adjo Sarjono cukup bagus. Selain sudah berpengalaman di birokrasi di lingkungan Pemkab Sukabumi, kata Hendri, dari sisi politis selama menjabat Wakil Bupati Sukabumi lima tahun beliau tanpa cela.
“Menurut saya Pak Adjo sudah Masagi, saya bukan mempromosikan karena beliau kader demokrat. Tapi coba saja tanya kepada masyarakat, seperti apa beliau. Ya, jika di Kota Sukabumi beliau sama seperti Pak Muraz,” kata dia.
Saat ini, lanjut Apung menjelaskan, Adjo Sarjono adalah kader terbaik Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi. Sudah tentu pihak provinsi dan DPP akan mendukung jika beliau mencalonkan diri sebagai F1 di Pilbup Sukabumi. [seputarsukabumi/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook