Demokrat Kota Cimahi Usulkan Tiga Nama Calon Pimpinan DPRD


CIMAHI
 - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Cimahi mengusulkan tiga nama kepada DPP Partai Demokrat melalui DPD Jawa Barat untuk ditetapkan sebagai salah satu pimpinan di DPRD Kota Cimahi.

Hal itu disampaikan Ketua DPC partai Demokrat Kota Cimahi Agung Budi Santoso, disela Tasyakur binikmah dan halal bihalal Dulur Agung Budi Santoso yang digelar di Bumi Arena Cimahi pada Sabtu (27/7)

Tasyakur dilakukan terkait dengan terpilih untuk ketiga kalinya H. Agung Budi Santoso sebagai anggota DPR RI periode 2019-2014 asal partai Demokrat di Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar I Kota Bandung dan Kota Cimahi pada Pemilu Legislatif 2019.

Agung menambahkan, pengusulan tersebut sesuai dengan mekanisme yang ada di Partai Demokrat. Namun Agung belum bisa menyebutkan siapa saja tiga nama yang diusulkan ke DPP.

“Tiga nama itu sudah ada di kantong saya, tapi masih rahasia,” ungkapnya.

Dikatakannya, sebagai Ketua DPC dia merasa senang dan bersyukur atas peningkatan suara Partai Demokrat di pemilu 2019, sehingga mengantarkan partai berlambang mercy ini sebagai urutan keempat di Kota Cimahi dan mengantarkan enam kader terbaiknya sebagai anggota DPRD Kota Cimahi Periode 2019-2024.

Hail ini, katanya, merupakan kerja keras dari seluruh pengurus, kader dan tim masing-masing caleg yang bekerja sehingga Demokrat bias mendapatkan tempat di hati masyarakat Kota Cimahi.

“Kerja keras dan kepercayaan masyarakat Kota Cimahi ini menjadikan Demokrat Cimahi mendapatkan kenaikan kursi di DPRD Kota Cimahi,” paparnya.

Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bandung Grindo Widodo mengucapkan selamat atas terpilihnya H. Agung Budi Santoso sebagai anggota DPR RI untuk periode yang ketiga.

“Selamat kepada mas Agung yang terpilih untuk ketiga kalinya,” ucapnya.

Hal yang sama disampaikan Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kota Cimahi H. Edi Kanedi atas terpilihnya Agung Budi Santoso sebagai anggota DPR RI. Terjunnya Agung Budi Santoso di Partai Demokrat Kota Cimahi memberikan sentuhan, sehingga jumlah kursi di DPRD Kota Cimahi bisa bertambah yang semula 5 kursi menjadi 5 kursi, dan mendudukan salah seorang anggotanya untuk menjadi salah satu pimpinan di DPRD Kota Cimahi.

“Sentuhan yang dilakukan pak Agung menjadikan Demokrat dicintai masyarakat Kota Cimahi. Kami berharap Demokrat Cimahi akan lebih besar lagi,” pungkasnya. [limawaktu/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook