Wawan Setiawan Dukung Pemekaran Cianjur Selatan



CIANJUR
– Soal rencana pemekaran Cianjur Selatan menjadi Daerah Otonomi Baru (DOB), Sekretaris DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Wawan Setiawan turut angkat bicara.

Dirinya turut mendukung, bila daerah Cianjur Selatan dimekarkan dari Kabupaten Cianjur. Sebab, menurutnya hal itu membawa kebaikan bagi masyarakat terutama yang berada di wilayah Cianjur Selatan.

“Pada intinya, saya sangat setuju dan mendukung sekali dengan adanya rencana pemekaran Cianjur Selatan, untuk terciptanya pelayanan publik yang paripurna,” ucap Wawan yang rencananya dalam Pilkada serentak 2020 nanti bakal ikut mencalonkan sebagai Bupati Canjur.

Wawan beralasan, karena salahsatunya akan lebih mendekatkan lagi pelayanan publik bagi masyarakat yang tinggal di Cianjur Selatan.

“Selain itu, juga meningkatkan taraf hidup masyarakat, seperti pendapatan perkapitanya. Sebab pembangunan juga akan lebih pesat nantinya,” paparnya ketika ditemui di DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur, Sabtu (22/06/2019).

Kalau ini dikawal secara terus menerus kata politisi partai berlambang Mercy tersebut secara konsisten, yakin hal itu (pemekaran) akan segera terwujud secepatnya.

“Asal konsisten saja, bukan hanya sebatas keingin, tapi dikawal secara terus menerus prosesnya. Yakin bisa secepatnya terwujud Cianjur Selatan dimekarkan, baik dikawal ditingkat kabupaten, provinsi, juga di tingkat pusatnya,” tandas Wawan yang kini masih duduk di bangku DPRD Provinsi Jawa Barat. [cianjurupdate/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook