Tidak Sesuai Aturan Internal Partai, Demokrat Jabar Tolak Usulan KLB


BANDUNG
- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Barat menolak desakan beberapa senior pendiri partai berlambang mercy tersebut, untuk menggelar Kongres Luar Biasa (KLB).
Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat Irfan Suryanegara mengakatan, penolakan tersebut lantaran KLB tidak sesuai dengan aturan internal Partainya, pasalnya Kongres Partai Demokrat sedianya baru akan digelar pada 2020 mendatang.
“Kami DPD partai demokrat beserta seluruh ketua DPC se Jawa Barat menyatakan menolak kongres luar biasa yang agenda oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab,” ujar Irfan di Bandung, Jumat (14/06/2019).
Lebih Lanjut Irfan mengatakan, Pihaknya beserta pimpinan DPC se- Jawa Barat tetap berada di garis terdepan untuk setia kepada partai Demokrat di bawah pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).
“Kami menyatakan siap mati berada di barisan Susilo Bambang Yudhoyono,” tambahnya.
Sebagaimana diketahui, Kongres Partai Demokrat sedianya baru akan digelar pada 2020 mendatang. Namun dengan kondisi Demokrat yang terjadi saat ini, ditambah dengan merosotnya suara di Pemilu 2019. Maka para senior mendorong KLB bisa digelar pada tahun ini, atau selambat-lambatnya pada 9 September 2019 ini. [terasjabar/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook