Partai Demokrat Subang Tolak KLB yang Digagas GMPPD


SUBANG
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Subang secara tegas memberikan pernyataan sikap terkait wacana pelaksanaan kongres luar biasa (KLB) yang didorong sejumlah oknum mengatasnamakan Gerakan Moral Penyelamatan Partai Demokrat (GMPPD).

Menurut Ketua DCP Demokrat Kabupaten Subang H. Ahamd Rizal kepada Beritaaktualnews. Com, Minggu (16/6/2019) mengatakan,  bahwa saya selaku ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Subang menolak dengan tegas wacana KLB. Jadi, tidak ada KLB Partai Demokrat, dan  wacana pelaksanaan KLB itu dibuat oleh oknum-oknum yang merasa tidak puas mungkin dengan perolehan suara dalam Pemilu 2019 kemarin.

“Kami  beserta seluruh ketua DPC Partai Demokrat se-Jawa Barat telah sepakat akan tetap mengawal keberlangsungan Partai Demokrat yang saat ini masih dipimpin Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) termasuk para ketua DPC se-Jawa Barat akan berdiri tegak untuk tetap mengawal ketua umum yang masih menjabat yaitu bapak SBY sampai waktu yang ditentukan, sejauh ini Partai Demokrat baik-baik saja.

Diketahui, kongres Partai Demokrat sedianya baru akan dilaksanakan pada 2020 mendatang, namun GMPPD mendorong pelaksanaan KLB selambatnya pada 9 September 2019 demi mengembalikan kejayaan partai di 2024
. [ban/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook