Hengky Kurniawan : Ani Yudhoyono Adalah Vitamin Penyemangat Anak Muda


BANDUNG BARAT
- Hengky Kurniawan menjadi salah satu saksi kebaikan Ani Yudhoyono semasa hidup. Bagi Wakil Bupati Bandung Barat itu, Ani Yudhoyono tak pernah lelah memberi semangat pada para kader Partai Demokrat, tempatnya bernaung.

Hal itu disampaikan Hengky Kurniawan dalam Instagram pribadinya, Sabtu (1/6/2019). Ia menunjukkan potret ketika sedang mengobrol dengan mendiang Ani Yudhoyono.
"Beliau yang selalu menyemangati kami anak muda untuk berkaya dan selalu Optimis. Selalu mendengar curhatan kami anak muda dan menjadi vitamin penyemangat bagi kader-kader Partai Demokrat," tulis Hengky Kurniawan.

Tak sampai di situ, Hengky Kurniawan juga menyampaikan belasungkawa untuk kepergian mendiang Ani Yudhoyono. Doa terbaik tak lupa disampaikan untuk mengiringi kepergian perempuan kelahiran 6 Juli 1952.
"Selamat jalan ibu.... Doa kami selalu menyertaimu. Sesungguhanya kita adalah milik Allah, dan hanya kepada Dialah diri kita akan dikembalikan," sambungnya lagi.

Hengky Kurniawan juga mengucapkan terima kasih pada Ani Yudhoyono karena dianggap berjasa dalam perjalanan karier politiknya. Doa untuk keluarga yang ditunggalkan juga dituliskan oleh Hengky Kurniawan.
"Terimakasih ibu sudah menjadi bagian dari Perjuangan Politik Saya di Kabupaten Bandung Barat. Semoga Ibunda mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT. Semoga seluruh keluarga yang ditinggalkan selalu diberi ketabahan dan juga kesabaran. Aamiin," tutup Hengky Kurniawan.

Seperti diketahui, istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono, meninggal dunia di Intensive Care Unit (ICU) National Hospital University, Singapura, Sabtu (1/6/2019) pukul 11.50 waktu Singapura.
Kondisi Ani Yudhoyono sempat menurun akibat demam tinggi. Perempuan kelahiran 6 Juli 1952 itu telah dirawat di Singapura sejak awal Februari lalu karena mengidap penyakit kanker darah. [suara/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook