Politisi Partai Demokrat Kab Tasikmalaya H. Ucu Asep Dani Meninggal Dunia


TASIKMALAYA -
Kabar duka datang dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tasikmalaya periode 2014-2019. Seorang anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya yang duduk di Komisi 3, H. Ucu Asep Dani meninggal dunia karena sakit yang dideritanya, Kamis (2/5/2019).
Politisi Partai Demokrat itu meninggal di RSUD SMC Kabupaten Tasikmalaya pukul 10. Dikabarkan, sebelum meninggal H. Ucu mengalami sakit parah cukup lama.
Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tasikmalaya, Ferry Wiliyam membenarkan kabar duka yang menimpa politisi Partai Demokrat itu. Bahkan, saat ini dirinya sedang berada di rumah duka. Begitu pun anggota DPRD yang lainnya termasuk dari Setwan sudah banyak yang datang untuk takziyah.
“Benar, pa H. Ucu meninggal dunia tadi jam 10 di RSUD SMC Kabupaten Tasikmalaya. Saat ini jenazah sudah di rumah duka,” ucapnya.
Menurutnya, sebelum meninggal, almarhum mengalami sakit sejak bulan Januari lalu. Meski demikian, beliau masih sempat melaksanakan tugasnya. Almarhum juga sempat beberapa kali masuk rumah sakit untuk penanganan medis.
Namun, Allah berkendak lain karena akhirnya H. Ucu dipanggil. Atas meninggalnya H. Ucu, secara pribadi, atas nama partai dan DPRD berbela sungkawa atas meninggalnya almarhum, ungkapnya.
Seperti diketahui H. Ucu Asep Dani merupakan politisi Partai Demokrat yang juga anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya. Sebagai Ketua DPC Partai Demokrat, beliau juga menjabat anggota DPRD selama 3 periode. Bahkan sempat menjadi Calon Wakil Bupati Tasikmalaya. [kapol/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook