Ferry Ajak Kader Demokrat Kab. Tasikmalaya Bersatu Besarkan Partai


TASIKMALAYA
-Pasca-Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tasik H. Ucu Asep Dani wafat, nahkoda partai berlambang bintang mercy ini tetap dikendalikan oleh mekanisme partai, yakni Surat Tugas Pjs Ketua yang dikeluarkan DPD Partai Demokrat Provinsi Jabar baru-baru lalu.
Dalam surat tugas tersebut, menunjuk Wakil Ketua Ferry Willyam sebagai Pjs Ketua Partai Demokrat Kabupaten Tasikmalaya dan berlaku sampai surat resmi kembali terbit.
Bahkan keputusan tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jabar Ir. irfan Suryanegara yang datang secara langsung ke keluarga almarhum untuk bertakziah sekaligus menyampaikan bela sungkawa kemarin.
“Iya, saat Pak Ketua DPD (Partai Demokrat) datang ke rumah duka sekaligus ikut tahlilan, usai kegiatan itu ada struktur partai yang bertanya prihal masa berlaku mandat surat tugas itu. Pak Ketua DPD menjawab, berlaku sampai terbit lagi keputusan baru,”ucap pemegang mandat surat tugas sebagai Pjs Ketua DPC Partai Demokrat Kab. Tasikmalaya Ferry Willyam, Minggu, (5/5/2019) saat ditanya agenda partai pasca-wafatnya H. Ucu Asep Dani.
Disinggung apakah ada wacana Muscablub partai, Ferry menyatakan, hal itu bukan menjadi kewenangannya. Menurut dia, hal-hal lainnya terkait kebijakan partai, terutama hal-hal strategis, menjadi kewenangan pengurus partai di atasnya (DPD dan DPP).
Tugasnya ucap dia, saat ini dan selama menjalankan amanat konstitusi partai adalah, melakukan pembenahan di struktural dan berusaha sekuat tenaga dan pikiran untuk kembali membesarkan partai seperti yang sudah dilakukan almarhum H. Ucu Asep Dani.
“Atas hal itu, saya mengajak kepada teman-teman di struktural partai, baik di pengurus, PAC hingga ke ranting termasuk kader dan simpatisan partai, mari bekerja sama dan sama-sama bekerja untuk membesarkan partai. Kita bangun partai lebih kuat lagi agar keberadaan partai demokrat, betul-betul dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Tasikmalaya,”ucapnya. [KP/ded]


Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook