Demokrat Kab. Bogor Lakukan Konsolidasi Pengurus dan Kader


BOGOR
- Usai melaksanakan pemilihan umum (Pemilu) pada 17 April 2019 lalu, Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bogor langsung melakukan konsolidasi dengan pengurus dan kader partai.
Konsolidasi itu berlangsung di DPC Demokrat Kabupaten Bogor di Jalan Raya Tegar Beriman, Kecamatan Cibinong, Kamis (30/5/2019). “Alhamdulillah hasil Pileg 2019 di Kabupaten Bogor sekarang dapat enam kursi,” ujar Ketua DPC Partai Demokrat Anton Sukartono Suratto.
Selain itu, kata Anton, Demokrat juga berhasil mempertahankan kursi untuk DPRD Provinsi Jawa Barat dan DPR-RI. Berdasarkan hitungan KPU, suara untuk partai berlambang mercy tersebut juga mengalami kenaikan. “Hasil yang diraih pada Pileg 2019 ini menjadi modal untuk 2024,” ujarnya.
Hasil Pileg 2019 ini, kata Anton, sudah disampaikan ke DPP yakni Sekretaris Jenderal (Sekjen) Hinca Panjaitan. “Rencananya saya dalam pekan ini akan ke Singapura, selain melapor pada Pak SBY, sebagai ketua umum,” katanya.
Anton optimis, di 2024 mendatang suara Partai Demokrat, disemua daerah pemilihan di 34 provinsi akan meningkat dari raihan 2019 ini.
“Di 2024 mendatang, Demokrat Insya Allah akan mengusung kadernya sebagai calon presiden (Capres) yakni Mas Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), sehingga pengurus, kader sampai relawan akan all out berjuang memenangkan Partai Demokrat,” tukasnya. [radar/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook