Demokrat Cimahi Berpeluang Menempati Unsur Pimpinan DPRD


CIMAHI
- Partai Demokrat Kota Cimahi berhak mendapat tambahan satu kursi di DPRD menjadi enam kursi setelah berhasil mendapat 34.901 suara di pemilihan umum 2019. Dengan komposisi diperkuat petahana, partai berlambang Mercedes itu pun berpeluang menempati jajaran pimpinan DPRD Kota Cimahi.

Ketua Komisi Pemenangan Pemilu Cabang (KPPC) Partai Demokrat Cimahi, Iwan Setiawan mengatakan, keberhasilan yang diraih merupakan hasil dari kerja tim dan loyalitas simpatisan memilih amanah partai sebagai pijakan. 

"Sejauh ini para caleg paham apa yang dibutuhkan oleh masyarakat, kemudian dikombinasikan dengan beberapa program yang mereka buat sendiri. Artinya, mereka masih dipercaya oleh masyarakat,” kata Iwan, Selasa (14/5).

Sementara itu, disinggung terkait siapa yang akan ditunjuk untuk mengisi jatah kursi di jajaran pimpinan wakil rakyat nanti, Iwan menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada DPP dan Ketua DPC Demokrat Cimahi, Agung Budi Santoso.

"Tentunya yang memiliki dedikasi tinggi terhadap partai dan diharapkan rakyat. Ada juga kriteria lainnya yang disesuaikan dengan kebutuhan dan strategi DPP. Namun dengan adanya lima petahana saya kira satu wakil baru dapat memperkuat Demokrat di parlemen," tandasnya. [rmol/ded]

Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook