Temu Kader Demokrat di Indramayu, AHY: Kita Harus Solid


INDRAMAYU
-  Bendera biru Partai Demokrat berkibar di sepanjang rumah-rumah warga. Warga secara spontan berbaris di sepanjang jalan dan melambaikan bendera Merah Putih di tangannya. Bapak-bapak, Ibu-ibu, serta para remaja meneriakkan nama AHY saat kendaraan Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dan tim melintasi Indramayu dari Cirebon, Jawa Barat, Rabu (3/4) pagi untuk menemui para kader Partai Demokrat di Gedung Bazaar, Indramayu.
“Tadi di sepanjang jalan, saya sangat terharu disambut oleh masyarakat di kanan-kiri jalan. Melambaikan bendera Merah Putih sambil menyambut kehadiran saya. Saya sangat bahagia dan terharu. Luar biasa,” ucap AHY.
Dalam sambutannya, AHY menyampaikan bahwa Jawa Barat menjadi salah satu fokus utama Demokrat sebagai salah satu provinsi berpenduduk terbesar di Indonesia.
Menyerukan optimisme, “Insya Allah, kita bisa menambah suara dan jumlah kursi untuk DPRI RI dan DPRD,” ujar AHY penuh dengan keyakinan.
AHY juga menyampaikan maksud kedatangannya di Indramayu adalah untuk memberikan dukungan kepada Anis Khoirrunisa sebagai calon legislatif DPR RI Partai Demokrat Dapil Jabar VIII dan juga kepada seluruh caleg lainnya di Cirebon dan Indramayu yang tengah berjuang dalam pemilu legislatif 2019.
“Saya tunggu kabar baiknya Indramayu,” kata AHY. Ia mengajak masyarakat Indramayu untuk memberikan dukungannya kepada Partai Demokrat.
Pada kesempatan yang sama, AHY juga mengapresiasi mesin partai Demokrat di Jawa Barat yang telah bekerja dengan baik.
“Saya sekali lagi ingin meyakinkan bahwa struktur partai dari tingkat pusat, dari tingkat provinsi, di tingkat DPD sampai paling bawah, PAC, ranting, bekerja dengan baik. Solid, disiplin,” AHY menjelaskan.
Sebelum mengakhiri sambutannya, AHY berpesan kepada seluruh caleg.
“Teruslah menyapa masyarakat, dimanapun, dan apapun keadaannya, karena kita ingin terus berada bersama rakyat yang kita cintai,” pungkas AHY.
Setelah menghadiri temu kader bersama Irfan Suryanagara, Anis Khoirrunisa, dan caleg-caleg lainnya, AHY kemudian menggunakan bis pesantren untuk memberi orasi kebangsaan dalam acara Isra Mi’raj di Masjid Rahmatan li’l Alamin, Pondok Pesantren Al-Zaytun. [dpp/ded]


Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook