Kampanye di Cirebon, AHY Ajak Kader Berjuang Menangkan Partai Demokrat


CIREBON
- Ribuan kader dan simpatisan Partai Demokrat Kota/Kabupaten Cirebon memenuhi Sport Hall Bima, Kota Cirebon, Kamis pagi (11/4).

Kedatangan mereka untuk mengikuti kampanye nasional yang menghadirkan Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Dalam orasinya, AHY mengajak peserta kampanye yang hadir untuk berjuang bersama memenangkan Partai Demokrat pada Pemilu 17 April 2019.

“Ayo kita berjuang bersama membalikan kejayaan Partai Demokrat. Masih ada waktu untuk mendongkrak suara. Jangan ragu untuk mencoblos Partai Demokrat pada tanggal 17 April ini,” ajaknya di hadapan ribuan kader dan simpatisan.

Masih kata AHY, dirinya optimis bisa menambah suara di Cirebom dan Indramayu.

“Saya ingin meyakinkan di sini, di enam hari terakhir ini suara Demokrat semakin solid di Cirebon dan Indramayu. Sehingga di tanggal 17 April ini, bisa terjadi penambahan suara termasuk penambahan kursi di DPRRI dan DPRD,” kata putra Presiden RI ke-6 didampingi Wakil Komandan Kogasma sekaligus Ketua Komisi II DPR RI Herman Khaeron kepada wartawan usai berorasi.

Ditanya soal beras raskin, AHY menyebutkan, perlu adanya keberpihakan dan bantuan pemerintah pusat dan daerah terhadap warga miskin.

“Dari dulu Partai Demokrat menjadi partai yang peduli terhadap rakyat dan yang pro rakyat. Sejak pak SBY yang didukung Partai Demokrat banyak sekali program-program yang pro rakyat seperti raskin, KUR, BOS, Subsidi BBM, jamkesmas, dan sebagainya,” ujarnya.

Terkait polarisasi, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengingatkan jangan sampai Pemilu 2019 semakin menjurus pada polarisasi yang berdampak pada benturan antar sesama anak bangsa.

Dalam kampanye di Sport Hall Bima tersebut, Ketua Umum Partai Demokrat Soesilo Bambang Yudhoyono menyampaikan pesan dan amanat kebangsaan melalui tayangan video. [radar/ded]


Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook