Jelang Pemilu 2019, Ini Pesan Ketua DPC Partai Demokrat Ciamis


CIAMIS
- Partai Demokrat merupakan salah satu partai pengusung Pasangan Calon (Paslon) Presiden-Wakil Presiden 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno (Prabowo-Sandi).

Kemenangan Prabowo-Sandi di Kabupaten Ciamis kata Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Ciamis, Sopwan Ismail adalah tanggungjawab semua pengurus dan kader di wilayahnya.
”Semua  kader Demokrat harus bekerja ekstra. Kemenangan Prabowo-Sandi tanggungjawab Demokrat sebagai partai pengusung,” tegas Sopwan, Minggu (7/4/2019).
Sopwan optimistis, di Kabupaten Ciamis Prabowo-Sandi menang telak. Harapannya, tentu saja 02 menang di seluruh daerah yang tersebar di Indonesia.
”Mudah-mudahan pasangan yang kami usung menang di Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April mendatang,” ujarnya.
Sopwan mengingatkan, selain menyukseskan 02, seluruh kader dan pengurus Demokrat harus fokus juga di Pemilihan Legislatif (Pileg).
”Sebagaimana dikatakan Komandan Kogasma Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bahwa kader Demokrat harus kerja keras meyakinkan masyarakat luas selain Pilpres, ada Pileg juga yang tidak kalah pentingnya,” kata Sopwan.
Untuk itu, dia berpesan agar seluruh kader dan pengurus Demokrat tetap bersemangat terjun langsung ke masyarakat untuk menambah jumlah kursi di DPRD Kabupaten Ciamis dari empat kursi menjadi enam kursi sesuai jumlah Dapil di Ciamis. [fokusjabar/ded]


Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook