H. Manaf Optimis Jadi Wakil Rakyat Dapil V Subang


SUBANG
- Calon anggota DPRD Kabupaten Subang Dapil V dari Partai Demokrat H. Manaf Hadi Permana optimis melenggang ke Subang menduduki kursi DPRD.
Menurutnya, sejauh ini dari hasil pengawalan C1 serta pleno PPK di tingkat Kecamatan, Partai Demokrat meraih sekitar 13 ribu suara dengan dirinya menjadi peraih suara terbanyak.
“Alhamdulillah saya optimis, hasil informasi dari Tim dan pengawalan C1 dan hasil pleno PPK suara Demokrat bagus,” ucap pengusaha benih padi ini.
Namun demikian, ia akan tetap menunggu hasil resmi dari KPU Subang. Ia juga menyampaikan rasa terimakasihnya pada seluruh timses, relawan, dan masyarakar yang telah mempercayakan pilihan politiknya pada H. Manaf.
“Terimakasih pasti saya ucapkan pada semua yang mendukung, saya tidak bisa memberikan apapun selain ucapan terimakasih. Insyaallah saya optimis dan doakan saya agar jadi wakil rakyat yang amanah nantinya,” ungkap H. Manaf.
Manaf menuturkan, jika nantinya nasib membawanya menjadi anggota dewan, perusahaan benih padi akan dikelola tidak lagi oleh dirinya. Ia akan mencurahkan seluruhnya untuk menngabdi pada rakyat dan menjadil wakil rakyat.
“Nanti akan ada yang mengelola, saya fokus saja ke DPRD” bebernya. [pasundanekspres/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook