UF Siap Berikan Bukti, Bukan Sekedar Janji


SUKABUMI
 – Menjadi calon anggota legislatif kerap dicap hanya menabur janji manis. Namun hal itu tidak berlaku bagi kader Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat (Jabar), Ujang Fahpulwaton (UF), dari Dapil V Kota/Kabupaten Sukabumi. Pria kelahiran Sukabumi, 16 Februari 1969, itu bahkan siap memberi bukti dan solusi bagi masyarakat Sukabumi.
Khususnya terhadap masalah yang ada di Kadudampit dan Paguyuban Lembaga Masyarakat Desa Hutan jika nantinya ia terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Jabar.
“Siapa pun bisa berjanji. Tapi tak sedikit yang memberikan solusi dan bukti. Saya sadar masyarakat di Sukabumi semakin cerdas dan kritis. Untuk itulah saya siap berjuang dengan rakyat di pileg 2019 ini,” ujar UF saat ditemui usai Napak Tilas dengan masyarakat Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, kemarin.
UF menyadari bahwa persoalan yang terjadi di Sukabumi begitu kompleks. Mulai dari kesenjangan pendidikan, kemiskinan, bahkan persoalan konflik lahan. Semua itu masih menjadi kendala sampai saat ini.
“Termasuk yang terjadi di masyarakat Desa Hutan. Mereka meminta adanya pengakuan dan perhatian dari pemerintah terkait keberadaannya, serta minta agar anggota dewan tidak hanya memberikan janjijanji katanya,” ungkap UF.
“Untuk itulah Demokrat S14PD beri Solisi dan UF S14PD memberi kembali bukti, bukan sekadar janji. Salam Demokrat Ujang Fahpulwaton,” imbuhnya.
Caleg Demokrat dengan nomor urut dua itu juga meminta dukungan dan doa restu masyarakat Sukabumi agar perjuangan masyarakat tersampaikan. “Saya meminta dan memohon dukungan serta doa restunya. Intinya Demokrat S14PD beri Solisi dan UF S14PD memberi kembali bukti, bukan sekadar janji,” tambahnya.
Sekadar diketahui, dalam giat Napak Tilas UF dengan masyarakat di Kecamatan Kadudampit, sejumlah caleg turut hadir bersama PAN Kadudampit. Yakni caleg Dapil 4 Kabupaten Sukabumi Wawan Juansyah, caleg Dapil 3 Ne- neng dan caleg Dapil 2 Teddy Permana Dinata. [metropolitan/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook