Kader Demokrat di Bandung Doakan Ani Yudhoyono Cepat Sembuh


BANDUNG
 - Puluhan ibu-ibu warga Kelurahan Antapani Kulon, Kecamatan Antapani, Kota Bandung, Jawa Barat, bersama kader Partai Demokrat menggelar doa bersama untuk kesembuhan Ani Yudhoyono, istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono. Seperti diketahui, Ani Yudhoyono divonis kanker darah dan kini menjalani perawatan intensif di Singapura.

Doa bersama yang dipimpin kader Partai Demokrat Mariska Bella Putri itu berlangsung di Jalan Kalijati, Antapani, Senin (11/3/2019). "Ibu Ani sosok inspirasi bagi keluarga di Indonesia. Sehingga, kami berinisiatif menggelar doa bersama untuk kesembuhan Bu Ani," kata Mariska.

Dia mengemukakan, penyakit kanker darah yang diidap Ani Yudhoyono mengejutkan tidak hanya bagi kader Partai Demokrat, tapi juga rakyat Indonesia. 

"Kami sebagai kader dan banyak keluarga di Indonesia yang terkejut dengan kondisi Ibu Ani. Kami berharap kepada Allah SWT, semoga ada keajaiban," ujar dia.

Mariska turut merasakan bagaimana divonis mengidap kanker darah. Sebab salah satu anggota keluarga Mariska ada yang divonis mengidap penyakit itu. 

"Anggota keluarga saya ada yang pernah divonis kanker. Saya merasakan betul sedihnya. Saat Ibu Ani divonis kanker, saya benar-benar terkejut dan sedih," tutur Mariska.

Sumpena (46), ketua RW di Kelurahan Antapani Kulon mengatakan, lebih dari 50 orang ibu-ibu hadir pada pertemuan itu. "Saat ini hadir 50-an ibu-ibu turut mendoakan kesembuhan Ibu Ani Yudhoyono. Kami merasa kehilangan keceriaan ibu Ani," kata Sumpena. [sindo/ded]

Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook