Dede Sudrajat Dapat Dukungan Dari PPDI Jabar


TASIKMALAYA
- Mantan Wakil Wali Kota Tasikmalaya, H Dede Sudarajat mendapat dukungan dari Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jawa Barat Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI).
Dukungan itu disampaikan langsung Ketua DPD PPDI Jawa Barat, Kang Norman kepada Dede Sudrajat saat bertemu secara langsung di fave Hotel Jln RE Martadinata Kota Tasikmalaya Jumat (15/3/2019).
“Alhamdulillah ketua PPDI Jabar memberikan dukunganya kepada saya. Dan dengan adanya dukungan itu bertambah keyakinan saya untuk bisa dilantik di parlemen,” kata Dede Sudrajat.
Selain dengan ketua PPDI Jabar, silaturahmi yang berlangsung santai tersebut juga dihadiri oleh Calon Anggota DPRD Jabar dari Partai Demokrat, H Anjar Asmara dan juga ketua umum Nasional Paralympic Committe of Indonesia (NPCI Jawa Barat, Supriatna Gumilar.
Calon Anggota DPR RI itu mengatakan, silaturahmi terus dilakukan dengan berbagai kalangan dan juga berbagai organisasi di wilayah Tasikmlaya dan Jawa Barat.
Itu semata mata untuk menambah keyakinan apa yang dilakukan selama ini untuk menjadi anggota DPR RI bisa memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat secara umum.
“Semoga dengan banyaknya dukungan dari berbagai kalangan ini mempermudah saya dalam mewujudkan impian untuk duduk di parlemen,” katanya. [kapol/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook