Besok, SBY Bakal Sapa Warga Kabupaten Bandung dan KBB


BANDUNG
-
Presiden Republik Indonesia ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono berencana mengunjungi Kabupaten Bandung pada 11-13 Januari 2019. Dalam agendanya, SBY dijadwalkan akan napak tilas perjalanan karir SBY dalam bidang militer.

Panitia pelaksana, Saiful Bachri mengatakan SBY diundang oleh Dede Yusuf untuk berkunjung ke Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat. Selain itu, SBY akan bersilaturahmi dengan pelaku UMKM di Kabupaten Bandung.

"Dede Yusuf selaku anggota DPR RI Dapil Jabar 2 Kabupaten Bandung, Bandung Barat mengundang beliau hadir ke Dapilnya Dede Yusuf. Pada rangkaian kegiatan ini SBY bersilaturahmi dengan pelaku UMKM Kabupaten Bandung, Kemudian para petani kopi karena beliau mendengar kopi Gunung Puntang ini mendunia," jelas Saiful dikutip PRFM, Kamis (10/1/2019).

Saiful mengatakan, masyarakat dapat menyapa langsung Presiden ke-6 RI ini saat berolahraga bersama di Jalak Harupat. Karenanya ia berharap warga Kabupaten Bandung untuk dapat ikut memeriahkan kegiatan tersebut. Terkait dengan agenda kampanye, Saiful menyebutkan tidak ada dalam agenda kunjungan SBY.

"Pak SBY menyapa warganya secara umum pada saat olahraga. Makanya mudah mudahan bagi masyarakat Kabupaten Bandung menjadi sesuatu hal yang luar biasa," kata Saiful. [galamedia/ded]

Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook