Aceng Roni: Potensi Wisata Jabar Perlu Dimaksimalkan


BANDUNG
- DPD Partai Demokrat Jawa Barat mendorong pembangunan pariwisata tidak hanya di pangandaran. Tetapi potensi wisata lain di daerah - daerah di Jabar perlu dimaksimakan.

Hal itu dikatakan oleh Wakil Sekretaris Partai Demokrat Jabar Aceng Roni Sahbana kepada Kantoe Berita RMOLJabar, Senin (3/12).

Sebelumnya, Aceng mengapresiasi langkah pemerintah Jabar dengan mempercepat pembangunan pariwisata di Kabupaten Pangandaran.

"Saya sebelumnya apresiasi langkah pemprov, DPRD yang melakukan pembenahan sektor wisata yang ada di Kabupaten Pangandaran baik infrastruktur, kualitas pelayanan dan sebagainya," ujar Roni.

"Dan kita juga mendorong destinasi wisata yang lain muncul dan berkembang di setiap daerah, baik yang belum ada maupun yang sudah ada," lanjutnya.

Ia berharap pembangunan tidak hanya Kabupaten Pangandaran yang menjadi prioritas pengembangan, daerah lain perlu juga di optimalkan.

"Saya ingin agar pengembangan wisata tidak hanya Pangandaran saja, banyak daerah lain yang memiliki destinasi wisata yang potensial, salah satunya Kabupaten Garut," ucapnya.

Ia ingin agar pemerintah Jabar memperlakukan sama dengan yang ada di daerah lain. [rmol/ded]

Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook