Warga Tasikmalaya Sebut AHY Sosok Pemimpin Masa Depan


TASIKMALAYA
- Tidak hanya Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ani Yudhoyono yang mendapat ucapan selamat datang dari masyarakat Kota/Kabupaten Tasikmalaya.

Ketua Komandan Tugas Bersama (Kogasma) Pemenangan Pemilu 2019 Partai Demokrat (PD), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pun dinanti warga.

”Selamat datang juga Mas Agus (AHY). Beliau sosok pemimpin masa depan, sukses selalu,” kata Rina Marliana warga Sukasari, Kecamatan Sukaresik, Kabupaten Tasikmalaya, Senin (26/11/2018).

Rina mendoakan semoga AHY bisa meneruskan jejak SBY menjadi pemimpin yang pro rakyat dan selalu berpikir untuk kemajuan bangsa dengan prestasi yang gemilang.

”Mas Agus sosok pemimpin masa depan yang akan mampu mengikuti jejak ayahnya dalam mengabdikan jiwa dan raganya untuk rakyat dan dan kemajuan bangsa Indonesia,” tuturnya.

Rina berharap, kedatangan SBY beserta rombongan ke Kabupaten/Kota Tasikmalaya akan memberi dampak positif bagi masyarakat.

”Saya pribadi sangat rindu akan kepemimpinan Pak SBY, semoga kelak Mas Agus bisa melanjutkan perjuangan Ketua Umum (Ketum) PD. Amin,” pungkasnya. [fokusjabar/ded]


Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook