Warga Sukawangi Nyatakan Siap Dukung H. M. Achdar Sudrajat


BEKASI
- Caleg dari Partai Demokrat untuk DPRD propinsi Jawa Barat, H.M.Achdar Sudrajat, menyambangi masyarakat kecamatan Sukwangi, Minggu (4/10/18).

Kehadirannya di wilayah yang penduduknya mayoritas muslim tersebut mendapat sambutan hangat. Mereka serta merta mengeluarkan 'uneg-unegnya' kepada H.M.Achdar Sudrajat.

Salah seorang warga ,Karno, menyatakan keharuanya didatangi calon legislatif  yang nanti akan memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Bekasi.

"Kebetulan sekali beliau adalah calon dewan kelahiran bekasi. Makanya kami warga desa sukawangi,kecamatan Sukawangi gak ragu - ragu untuk mendukung beliau," kata Karno.

Pada kesempatan silaturahmi dengan warga sukawangi tersebut, H.M.Achdar  Sudrajat  sempat berdialog. Komunikasi dua arah pun berlangsung dengan tanya jawab.

H.M. Achdar Sudrajat, yang sapaan akrabnya Bang H.Achdar kepada awak media mengatakan, selain bersilaturahmi, pada kesempatan itu juga mensosialisasikan cara menggunakan hak suara pada pemilu 2019 nanti.

Dikatakan H.M Achdar, masyarakat mungkin belum semuanya tahu bahwa pada pemilu 2019 nanti akan menerima 5 kertas suara, yang antara lain, memilih presiden,DPD.DPR RI,DPRD Provinsi dan DPRD Kab/Kota.

"Jadi saya hadir ditengah masyarakat memberikan edukasi politik tentang bagaimana cara memilih yang benar," ujarnya. [dwi/ded]

Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook