Undang 830 KK, Edi Sitorus Minta Bantuan Masyarakat Sosialisasikan Dirinya


DEPOK - Menghadapi Pemilu 2019, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus mengundang 830 kepala keluarga (KK) masyarakat seperjuangan untuk pertemuan terbatas di kediaman Edi Sitorus di Kelurahan Cisalak Pasar, Cimanggis.

Legislator Demokrat di DPRD Kota Depok ini menjelaskan, masyarakat seperjuangan yang diundang berasal dari Kelurahan Cisalak Pasar, Kelurahan Mekarsari, Kelurahan Harjamukti dan Kelurahan Tugu dengan total 830 KK.
“Jadi saya undang per 80 KK, waktunya sabtu dan minggu di kediaman saya, seluruhnya 830 KK sampai selesai,” kata Edi Sitorus belum lama ini.
Menurut Edi, mereka yang diundang adalah orang-orang yang dekat dengan dirinya, ketika mereka ada keluhan di lingkungan dan masyarakat, selalu datang ke rumahnya untuk dicarikan solusi.
“Mereka datang ke saya untuk menyuarakan aspirasi, bertukar pikiran dan mencari solusi ketika ada permasalahan di masyarakat dan lingkungan, baik dibidang kesehatan, infrastruktur dan pendidikan. Pendekatan dengan warga ini sudah saya bina sejak 2011, jadi ketika saya menjadi Dewan diajak bertukar pikiran dan menyalurkan aspirasi,” terangnya.
Sebab, rumah Edi Sitorus selama menjadi dewan, terbuka untuk publik 24 jam. Untuk itu, di momen tahun politik ini, ia meminta bantuan kepada mereka untuk menyosialisasikan dirinya yang maju sebagai Caleg DPRD Kota Depok Dapil Cimanggis, Irfan Suryanagara sebagai Caleg DPRD Jabar Dapil Jabar 8 (Kota Depok-Kota Bekasi) dan Rudi Kadarisman sebagai Caleg DPR RI Dapil Jabar VI (Kota Depok-Kota Bekasi).
“Saya memohon bantuan, mereka diberi tugas khusus menyosialisasikan saya, Rudi dan Irfan di lingkungan masing-masing, minimal ke keluarga, tetangga kiri, kanan dan belakang,” paparnya.
Lebih lanjut Edi menjelaskan, meski pertemuan terbatas, namun dirinya tetap menginformasikan kegiatan tersebut ke Panwascam dan Polsek Cimanggis, sehingga apa yang dilakukan tidak menyalahi aturan di masa kampanye Pileg 2019.
“Saya sudah melaporkan kegiatan, jadi ini kegiatan resmi meski dilaksanakan di rumah saya,” tegas Edi.
Edi menambahkan, apa yang dilakukan ini semata untuk membesarkan Partai Demokrat, sehingga ia meminta kepada seluruh pengurus dan Caleg dari Demokrat untuk lebih giat dan memaksimalkan masa kampanye Pemilu 2019.
“Jelas, target kami mengulang kejayaan seperti 2009. Tapi, saya tidak henti-hentinya meminta kepada pengurus dan Caleg untuk mengikuti aturan main yang berlaku,” tandasnya. [depoknews/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook