Tour De Jabar: SBY Bertemu Masyarakat Ciamis



CIAMIS -
Senin (26/11/2018), mantan Presiden RI ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan bertemu dengan masyarakat Kabupaten Ciamis di jalan Raya Ciamis-Banjar Cijeungjing.
Dalam lawatan bertajuk SBY Tour De Jateng dan Jabar, SBY datang ke Ciamis didampingi istrinya Ani Yudhoyono dan kedua anaknya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) serta Edi Baskoro Yudhoyono.
Hal itu dibenarkan Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat Irfan Suryanegara Minggu (25/11/2018).
Kata dia, SBY dan rombongan akan tiba di Ciamis sekitar pukul 15.00 WIB, setelah sebelumnya, SBY berangkat dari Kabupaten Cilacap, transit di Kota Banjar lalu tiba di Kabupaten Ciamis.
“Agendanya transit istirahat ngopi di salahsatu pusat oleh-oleh di Cijeungjing dan bertemu dengan masyarakat Ciamis,” katanya.
Lanjutnya, lawatan SBY ke Priangan Timur dalam rangka persiapan pemenangan partai Demokrat untuk Pileg 2019.
Terlebih, wilayah Priangan Timur merupakan salahsatu lumbung suara Demokrat.
Pihaknya pun optimis, dengan kerja keras semua pengurus, kader, caleg, simpatisan dan lainya bisa kembali menghantarkan Demokrat sebagai pemenang Pemilu.
“Di DPRD Jawa Barat kita targetkan minimal 9 kursi, saya optimis tercapai jika semua bekerja keras dan dekat dengan masyarakat,” tandasnya.
Untuk mencapai target tersebut, pihaknya sudah melakukan upaya penguatan kapasitas kader dengan memberikan pembekalan di tingkat provinsi dan di Kabupaten masing-masing.
“Selain itu, Demokrat saat ini menawarkan 14 program apabila menjadi pemenang salahsatunya tidak menaikan harga listrik dan menjaga BBM premium tetap ada, program ini yang disampaikan setiap caleg dan kader Demokrat,” ujarnya.
Sementara itu Ketua DPC Partai Demokrat Sofwan Ismail berharap dengan kehadiran SBY ke Ciamis jelang Pileg ini bisa memompa semangat juang para kader untuk memenangkan pileg.
“Target kita pileg 2019 bisa kembali meraih 9 kursi seperti pada pileg tahun 2009 silam,” ungkapnya.
Menurutnya, dalam rangka mencapai target Pileg 2019, pihaknya terus menyiapkan Caleg yang mumpuni, memberikan pendidikan dan pembekalan caleg, penguatan struktur partai, menawarkan program dan terjun langsung ke masyarakat.
“Kita juga berusaha menjadikan Caleg di setiap dapil sebagai Superteam artinya tidak main secara individual, bergerak bersama demi memenangkan Pileg,” jelas Anggota DPRD Ciamis dari dapil 3 itu. [kapol/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook