Strategi Pemenangan Caleg UF, Tim Prabu Gaet Generasi Milenial


SUKABUMI
- Calon anggota legislatif (caleg) Partai Demokrat Daerah Pemilihan Jabar V (Kabupaten dan Kota Sukabumi) Ujang Fahpulwaton (UF), bergerak cepat demi memenangkan kontestasi pemilu 2019. Mereka menggelar konsolidasi sekaligus menyusun strategi pemenangan.

Acara yang digelar di salah satu Posko Pemenangan Demokrat UF di Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, itu dihadiri tim Pendukung dan Relawan Bersama Ujang Fahpulwaton (Tim Prabu), kemarin.

“Hari ini disepakati kegiatan yang akan difokuskan di Dapil Kabupaten Sukabumi wilayah 2,3,4 dan Kota Sukabumi. Semoga semua rencana yang kita susun bisa berjalan dengan baik,” ujar caleg Partai Demokrat itu.

Kegiatan yang diselenggarakan diharapkan bisa merebut simpati pemilih, termasuk generasi muda. “Kita harap Demokrat menjadi partai idola bagi konstituen milenial,” ujar UF.

Menurut UF, dengan memperkuat tim pendukung dan relawan, kita sambut kemenangan untuk kembali mewakili masyarakat Sukabumi di Jawa Barat dalam melanjutkan perjuangan yang tertunda pada hari pencoblosan 17 April 2019.

”Salam Prabu UF 2 for Jabar,” katanya. [metropolitan/ded]


Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook