Jadi Caleg, Aprilya Monica Siap Mengikuti Arahan Pak SBY


JAKARTA 
 - Seluruh para caleg Partai Demokrat se-Indonesia menghadiri pembekalan di Hotel Sultan Jakarta pada Sabtu dan Minggu (10-11/11/2018). Kehadiran mereka dalam rangka mengikuti arahan dan pembekalan dari Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).
Dalam arahannya Presiden keenam itu meminta para caleg bekerja dan berjuang untuk memenangkan Partai Demokrat di pemilu 2019.
Menanggagi hal tersebut, caleg daerah pilihan Jabar 9 yang meliputi Kabupaten Subang, Majalengka, Sumedang, Aprilya Monica nomor urut 6 itu menegaskan arahan dan pidato SBY adalah sebagai vitamin bagi dirinya sebagai caleg.
“Tentunya ini sebagai penyemangat buat kami para caleg baru diberikan arahan oleh Pak SBY. Pasti kami akan jalankan dengan sebaik-baiknya," tegas selegram muda ini.
Perempuan kelahiran 1 April 1994 yang berlatar belakang Hukum ini juga meyakini bahwa masyarakat masih mencintai Partai Demokrat. Menurutnya, selama sepuluh tahun SBY memimpin banyak program yang dirasakan oleh masyarakat berjalan dengan baik.
“Saya akan menjelaskan kepada generasi saya bahwa masa era SBY pendidikan, ekonomi, kesejahtraaan berjalan dengan baik,” tambahnya.
Seperti diketahui Ketua Umum Partai Demokrat SBY mengumpulkan para calon anggota DPR RI di Hotel Sultan, Jakarta. Pembekalan caleg dilakukan selama dua hari Sabtu (10/11) dan Minggu (11/11).
SBY dalam sambutannya meminta para kader Partai Demokrat dan caleg harus meneladani tokoh Pahlawan seperti Bung Tomo.
Di samping itu, SBY juga meminta para caleg harus benar-benar bekerja ke masyarakat bahwa Partai Demokrat adalah partai yang peduli pada rakyat.
Menurutnya, Partai Demokrat terbukti ketika sepuluh tahun memimpin program yang dijalankan dapat dirasakan oelh rakyat.
“Pileg 2019 mendatang terasa lebih berat dari sebelumnya,dikarenakan tidak ada kader dari partainya yang menjadi capres dan cawapres di Pilpres 2019,” papar SBY di Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Sabtu, 10 November 2018.
Meski demikian SBY optimistis bahwa partainya akan keluar sebagai pemenang, bilamana para caleg berjuang dan bekerja ke masyarakat.
"Partai Demokrat akan menjadi pemenang bila seluruh anggota partai kompak mengeluarkan segenap tenaganya secara maksimal,” kata SBY. [jppn/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook