Caleg DPRD Jabar Gelar Gowes Ceria di Tasikmalaya


TASIKMALAYA
- Sebanyak Puluhan pesepada atau Goweser tumpah ruah berkumpul di Taman Kota Tasikmalaya dalam rangka Gowes Ceria yang digagas oleh Calon Legislatif DPRD Provinsi Dapil XV (Kota dan Kab.Tasikmalaya) No.7 dari Partai Demokrat H.Yoyom Romya, S.IP. Minggu, 11/11.
H.Yoyom Romya saat di wawancara awak media mengatakan acara Gowes Ceria ini dalam rangka Hari Pahlawan 10 Nopember dengan komunitas.
“Saya juga Goweser sepakat hari ini di Gelar Gowes Ceria yang mana untuk kesehatan dan digemari oleh masyarakat, paling populer serta juga murah. Kita akan Gowes bersama serta mensosialisasikan tentang saya untuk mencalonkan sebagai Caleg DPRD Provinsi Jawa barat dari Partai Demokrat No.7 karena saya asli orang Tasikmalaya ingin menyumbangkan daya pikiran, kerja serta pengabdian untuk membangun Tasikmalaya dengan visi saya adaptasi untuk meningkatkan tenaga tenaga kerja khususnya Kota dan Kab.Tasikmalaya untuk bersaing dengan Tenaga kerja asing yang ada Indonesia” ungkapnya.
H.Yoyom menambahkan saya baru di bidang politik dan juga bukan aktifis karena saya pekerja professional, maka mungkin dilihat banner atau baligho pencalonan saya memakai helm kerja itu lambang seorang pekerja keras untuk menyambut Pemilihan Legislatif ini.
“Harapan saya kepada masyarakat untuk selektif dari sekarang memilih calon calonnya untuk lihat biografinya karena harus betul betul calon berkualitas dan bisa berkontribusi terhadap kemajuan masyarakat di daerah pemilihan nya” pungkas H.Yoyom Romya.
Acara Gowes Ceria ini mengambil Start di Taman Kota Tasikmalaya dan Finish di Cisinga tepatnya di Daerah Sukaratu Kab.Tasikmalaya. [kontenjabar/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook